Video Klip Calvin Jeremy Syuting di Lokasi K-Drama Goblin

Calvin Jeremy
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rintan Puspitasari

VIVA.co.id – Calvin Jeremy yang dikenal lewat lagu Dua Cinta Satu Hati ini mengabadikan keindahan Korea Selatan, dalam video klip lagu terbarunya. Bagi penggemar drama terkenal Goblin yang diperankan aktor tampan Gong Yoo, pasti tak akan asing dengan beberapa lokasi yang ada di dalam video klip milik Calvin ini.

Diam di Rumah, Calvin Jeremy Tetap Produktif

Single berjudul Nostalgia ditulis sendiri oleh Calvin yang terinspirasi dari kisah cinta sepupunya, dengan salah satu putri musisi legendaris Fariz RM.

Sempat merasa terpuruk, karena ditolak oleh salah satu sponsor produk, ternyata nasib baik masih berpihak pada Calvin. Korea Tourism Organization (KTO) justru mendukungnya dalam pembuatan video klip, setelah mendengar lagu tersebut.

Crash Landing on You Rebut Rekor Goblin, Rating-nya Tinggi Banget!

"Tantangan terbesar adalah gue harus jujur sementara orang-orang meragukan, terbuktinya seneng akhirnya bisa rilis. Akhirnya, teman-teman KTO yang melihat potensi lagu ini di tengah orang-orang Indonesia yang meragukan," kata Calvin yang ditemui usai merilis video klip Nostalgia di Atrium Lotte Shopping Avenue, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat 22 September 2017.

Tak tanggung-tanggung, KTO menerbangkan Calvin bersama timnya ke Korea Selatan untuk syuting video klip, bukan hanya satu tapi dua video klip sekaligus.

Main Film KKN di Desa Penari, Calvin Jeremy: Capek Banget

Beberapa lokasi di provinsi Gangwon dipilih sebagai lokasi syuting. Pemilihan provinsi ini tak lain karena Gangwon sedang mempersiapkan Olympic tahun 2018 di Pyeongchang. Penggemar drama Goblin juga akan dimanjakan sekali lagi dengan pemandangan Jumunjin Beach, lokasi ikonik dalam drama tersebut.

Menurut cerita Calvin, dia dan tim sempat kesulitan syuting di lokasi ini, karena banyaknya orang yang juga ingin berfoto di lokasi tempat bertemunya Kim Shin (Gong Yoo) dan Ji Eun tak (Kim Go Eun).

"Di Jumunjin beach, syutingnya sulit karena banyak orang yang mau foto di sana," ujar Calvin di panggung usai menyanyikan lagu Nostalgia dan cover lagu Eyes, Nose, Lips milik Taeyang.

Selain pantai Jumunjin, beberapa lokasi lainnya yang mampu menggambarkan keindahan provinsi Gangwon adalah Phoenix Park Ski Resort, Anmok Coffee Street, Daegwallyeong Sheep Farm, dan Ojukheon House.

Sedangkan di Seoul sendiri, lokasi syuting video klip yang memakan waktu selama 10 hari ini juga dilakukan di Gwanghwamun, Sungai Han, Myeongdong, dan restoran yang kerap muncul dalam drama Korea, Sejong Club. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya