Heboh Penampakan Mengejutkan Wajah Artis Cantik Korea

Jimin AOA
Sumber :
  • Instagram Jimin

VIVA.co.id – Personel girlband AOA, Jimin menghebohkan penggemarnya di dunia maya. Penggemar terkejut dengan penampakan wajah Jimin. Mereka menilai wajah Jimin terlihat berubah drastis.

Dibongkar Dispatch, Ini Isi Chat Lengkap Kwon Mina dan Shin Jimin

Dari sejumlah foto-foto baru yang diposting Jimin di Instagram, publik mengungkapkan bahwa banyak yang berubah dari penampilan artis tersebut. Penasaran, penggemar langsung membanding-bandingkan foto lama Jimin dengan yang terbaru. Dan mereka yakin terjadi perubahan yang signifikan pada wajah pelantun Like a Cat ini. 

"Sangat terlihat berbeda," kata salah satu warganet. "Sekarang dia juga terkena demam plastik," kata yang lainnya. "Kamu sangat terlihat berbeda unnie, saya sangat sedih," ujar yang lainnya. "Apakah Unnie melakukan operasi plastik," ujar yang lainnya. 

4 Idol Kpop ini Dapat Kritikan Pedas Akibat Skandal Menghebohkan

Banyak yang menyayangkan perubahan wajah Jimin. Mereka mengaku lebih senang dengan penampilan Jimin yang lebih imut dan menggemaskan.

"Kamu sudah ikut-ikutan tren plastik, kamu tidak imut lagi," kata yang lainnya. "Sangat disayangkan perubahan di wajah unnie," ujar yang lainnya. 

Mina Eks AOA Menolak Kasus Bullying-nya Diinvestigasi Polisi

Meski demikian, banyak juga yang membela penampilan baru Jimin. Mereka menganggap bahwa Jimin belum tentu melakukan operasi plastik, melainkan karena artis tersebut lebih langsing. 

"Itu karena pencahayaan yang berbeda," ujar yang lainnya. "Mungkin karena sekarang ia lebih kurus," kata yang lainnya membela.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya