Ceraikan Zack Lee, Nafa Urbach Didukung Warganet

Nafa Urbach.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Putri Firdaus

VIVA.co.id – Rumah tangga Nafa Urbach dan Zack Lee berada di ujung tanduk. Nafa mengajukan gugatan cerai terhadap pesinetron tersebut ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, 19 September 2017 kemarin. Keputusan Nafa menggugat cerai Zack banjir dukungan dari warganet. 

Soal Penggunaan Obat Keras, Nafa Urbach Dibela Suami Siti Badriah

Mereka memberikan dukungan kepada artis berdarah Jawa-Jerman ini melalui akun Instagram Nafa. Mereka berharap keputusan Nafa bercerai dari Zack menjadi jalan terbaik, dalam penyelesaian masalah rumah tangganya. 

"Anda sudah melakukan hal yang tepat," kata salah satu warganet. "Finally you make a good decision. Be strong," ujar yang lainnya. "Semangat Nafa, kami mendukungmu," ujar warganet lain. "Keputusan berat tapi mungkin ini yang terbaik," kata penggemar lain. 

Klarifikasi Nafa Urbach Disebut Sebagai Artis N yang Dikabarkan Sempat Ditangkap Polisi

Mereka juga berharap setelah bercerai, Nafa mampu meraih kebahagiaannya sendiri. "Be strong, dan percaya kamu akan bahagia," kata yang lain. "Bercerai bukan berarti putus asa, justru dengan keputusan ini Nafa sedang memperjuangkan dirinya," ujar yang lain. 

Menurut Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Made Sutrisna, rumah tangga pasangan ini sering diwarnai perselisihan. 

Nafa Urbach Debut Jadi Produser, Ngaku Ketagihan Kerja di Belakang Layar

"Intinya karena perselisihan yang terus menerus yang terjadi antara penggugat? dan tergugat. Sehingga dari perselisihan itu, tidak tercapainya kebahagiaan lahir batin antara mereka," kata Made saat dihubungi melalui telepon.

Nafa Urbach

Melenggang ke Senayan, Nafa Urbach Langsung Tancap Gas Promosi Wisata

Meski perdana mencalonkan diri sebagai anggota DPR RI, diketahui Nafa Urbach berhasil membawa suara hingga 67.652 suara

img_title
VIVA.co.id
21 Maret 2024