Leonardo DiCaprio Hibahkan US$20 Juta untuk Lingkungan

Leonardo DiCaprio .
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id – Aktor Leonardo DiCaprio mengumumkan bahwa yayasan miliknya yang berfokus pada lingkungan telah memberikan dana hibah lebih dari US$20 juta tahun ini kepada 100 organisasi di seluruh dunia.

Marion Jola Ngaku Pernah Selingkuh Sekali, Sisanya Diselingkuhin

Dilansir dari laman gulfnews, Rabu 20 September 2017, dana tersebut diberikan mulai dari perlindungan terhadap singa, restorasi mangrove, mempertahankan hak-hak masyarakat adat, dan akses yang lebih baik terhadap energi matahari yang terjangkau. 

Aktor tersebut mengumumkan hibah tersebut, menjelang penampilannya di sebuah konferensi perubahan iklim di Universitas Yale. 

Karina Aespa dan Lee Jae Wook Dikabarkan Berkencan, Jatuh Cinta Pandangan Pertama di Milan?

"Tantangan kami adalah menemukan cara baru untuk memberi kekuatan pada kehidupan kita, mempekerjakan jutaan orang, dan mengubah setiap individu untuk melindungi udara bersih dan air," kata DiCaprio mengatakan dalam sebuah pernyataan.

Yayasan tersebut juga memberikan sekitar US$6,4 juta untuk proyek konservasi satwa liar dan lahan. Pekerjaan itu mencakup restorasi dan perlindungan singa dan gajah, penelitian konservasi di Amazon Brasil dan kemitraan dengan masyarakat Maasai di Kenya, untuk melestarikan satwa liar dan padang gurun yang kritis di sana. (asp)

Potret Mesra Nikita Mirzani dengan Ajudan Prabowo, Rizky Irmansyah
Sandra Dewi dan Harvey Moeis

Harvey Moeis Dinyatakan Tersangka Dugaan Kasus Korupsi, Sandra Dewi: Gue Takut Ditegur Tuhan

Melalui sebuah video youtube yang diunggah pada akun @melaneyricardo, Sandra Dewi mengungkapkan bahwa ia memiliki ketakutan dengan

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024