Istri Setia, Iwa K Makin Kuat Jalani Sidang

Sidang Narkoba Iwa K
Sumber :
  • VIVA.co.id/Sherly

VIVA.co.id – Penyanyi rap, Iwa Kusuma (46 tahun), kembali menjalani sidang dengan agenda mendengarkan pembacaan tuntutan oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU) di Pengadilan Negeri Tangerang, Kota Tangerang, Banten, Rabu, 20 September 2017.

Setelah Single Religi, Iwa K Siap Luncurkan Album Baru

Pada sidang kali ini, Iwa mengenakan pakaian santai dengan kemeja bermotif kotak dan celana jeans. Begitu pun dengan sang istri, Wikan Resminingtyas, yang hadir berbalut kemeja merah mudanya.

"Saya siap karena istri selalu dampingi saya. Ia sangat perhatian," ujar Iwa saat berada di ruang sidang 7 yang didampingi sang istri.

Lagu Bebas Ngehits Lagi, Berkah Banget Buat Iwa K

Diketahui, Iwa K menjalani sidang kasus penyalahgunaan narkotika jenis ganja. Iwa K diamankan petugas Aviation Security (Avsec) Bandara Soekarno Hatta saat akan berangkat menuju Makassar menggunakan maskapai Lion Air JT792 untuk konser.

Ia pun diamankan petugas di Terminal IA keberangkatan domestik. Iwa K kedapatan membawa ganja seberat 1,5 gram yang didapati dalam lintingan tembakau rokok saat melewati security check point. (one)

Konser Bebas Bikin Penonton Nostalgia
The Groove dan Iwa K

Bersama Iwa K, The Groove Ajak Pendengar Tersenyum

The Groove berkolaborasi bersama Iwa K dalam lagu berjudul Senyumkanlah Harimu. Seperti apa kisah di balik lagu tersebut?

img_title
VIVA.co.id
24 Februari 2021