Chow Yun Fat Mendadak Jadi Pembersih Jalanan

Chow Yun-fat
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id – Rabu 23 Agustus 2017, Hong Kong dihantam topan Hato, dengan angin kencang dan gelombang tinggi serta hujan deras. Topan tersebut membuat jalanan lumpuh, karena banjir dan pohon bertumbangan, dan puing-puing bangunan yang hancur.

Deretan Film Hollywood Ini Dibintangi Aktor Terkaya Hong Kong

Kondisi ini memaksa sebagian orang memilih mencari tempat aman di penampungan. Akibat topan yang masuk kategori 10 ini aktivitas di Hong Kong dihentikan sementara.

Seperti dilansir dari Toggle, sosok aktor veteran Hong Kong, Chow Yun Fat tertangkap kamera warganet terlihat sedang sibuk membersihkan jalan. Ia tampak membersihkan jalan dari ranting-ranting pohon yang tumbang, dan membersihkan jalan setelah topan Hato terjadi.

Cuma Rp1,5 Juta per Bulan, Ini Hidup Sederhana Aktor Terkaya Hong Kong

Hal ini terungkap dari Instagram warganet yang memergoki aktor tersebut di jalan Waterloo, Kowloon, Hong Kong. Di foto terlihat Chow Yun Fat mengenakan jas hujan dan juga topi. Namun, sayangnya foto tersebut telah dihapus.

Saat dikonfirmasi, aktor gaek ini membenarkan bahwa sosok yang tertutup topi tersebut adalah dirinya. Ia mengaku saat itu sedang menyetir untuk pulang ke rumah. Dan ia melihat kekacauan yang terjadi akibat topan Hato. Dan menurutnya itu sangat membahayakan pengguna jalan.

Cuma Butuh Sejuta per Bulan, Chow Yun Fat Sumbangkan Rp10,8 T Hartanya

"Ada banyak pohon tumbang yang menghalangi jalan, jadi saya keluar dari mobil dan membersihkannya sehingga orang bisa menggunakan jalan lagi," kata aktor berusia 62 tahun ini.

Ia mengaku baru balik dari Kanada untuk keperluan syuting film terbaru, Project Gutenberg.

Chow Yun Fat

Masa Lalu Pahit Chow Yun Fat Terungkap, Nyaris Bunuh Diri saat Putus

Mantan ungkap alasan putus dari salah satu aktor Hong Kong termahal.

img_title
VIVA.co.id
19 Juni 2019