Kok Penulis Game of Thrones Belum Tonton Season 7?

Game of Thrones Season 7.
Sumber :
  • HBO

VIVA.co.id – George R.R. Martin, penulis novel fiksi Game of Thrones (GoT), mengaku belum menonton season 7 dari serial hits yang tayang di HBO tersebut. Itu terjadi karena beberapa faktor yang membuat jadwalnya padat.

HBO Bakal Garap Prekuel Game of Thrones Berjudul Tales of Dunk and Egg

Diketahui Martin kini tengah menulis buku terbarunya yang masih berkaitan dengan dunia fiksi GoT. Judul buku tersebut adalah the Winds of Winter.

"Aku menulis buku pertama saja butuh waktu enam tahun dan yang kedua memakan waktu hingga empat tahun. Terlebih, usiaku kini kian bertambah," ujarnya, dikutip dari laman NME, Kamis, 24 Agustus 2017.

Intip Bocoran Terbaru Prekuel Game of Thrones, House of the Dragon

Meski sama, namun diketahui alur cerita antara novel dan serial GoT memang berbeda. Hal itu dipastikan secara langsung oleh sang penulis kisah.

"Serial buku dan adaptasinya di televisi berjalan secara terpisah. Dalam serial televisi, beberapa tokoh sudah mati, sementara dalam bukunya masih ada," kata Martin.

Jason Mamoa Pernah Terlilit Utang Sampai Keluarganya Kelaparan

Sudah menjadi rahasia umum, bahwasanya kisah epik yang dibuat oleh Martin ini terinspirasi dari novel fiksi garapan J.R.R. Tolkien yang juga diadaptasi menjadi film, berjudul Lord of the Rings. Meski begitu, keduanya memiliki benang merah yang berbeda lewat keunikannya masing-masing.

GoT musim ketujuh akan segera tiba pada penghujung cerita, yakni episode 7 yang segera tayang pada 28 Agustus 2017 mendatang.

Fabien Frankel

Fabien Frankel Gabung di Prekuel Game of Thrones

Penulis Game of Thrones telah mengumumkan, Febian Frankel akan bergabung di prekuel serial tersebut.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2021