Sindir Kanye West di Album, Taylor Swift Dicap Wanita Ular

Taylor Swift
Sumber :
  • IG @taylorswift

VIVA.co.id – Taylor Swift baru saja mengumumkan tentang persiapan peluncuran album terbarunya. Album baru yang berjudul Reputation tersebut diumumkan olehnya melalui akun Instagramnya, @Taylorswift. Namun warganet dibuat bertanya-tanya dan menduga bahwa album baru Taylor Swift ini memiliki muatan sindiran kepada Kanye West.

Kanye West Hampir Bangkrut Setelah Ujaran Kebencian pada Yahudi

Dilansir dari HollywoodLife, dalam foto cover album barunya, Taylor tampil jauh berbeda dari biasanya. Riasan apik dan lipstik merah yang biasa menghiasi wajahnya kini tidak terlihat dan  hanya berlatar hitam putih. Gaya Taylor dengan rambut basah ke belakang  ala Kim Kardashian dan mengenakan sebuah jaket sweater motif sobek-sobek yang sangat mirip dengan produk tekstil dari Kanye, Yeezy, disinyalir menjadi sebuah "kode" ataupun ‘Sindiran’ untuk Kanye.

Font yang digunakan Taylor dalam foto cover album barunya juga diduga memiliki keterkaitan dengan Kanye. Font yang digunakan berupa font ala surat kabar yang juga digunakan Kanye dalam mempromosikan souvenirnya bernama Life Of Pablo.
 
Meski belum jelas maksud dari foto dan penampilan Taylor di cover tersebut, namun warganet tetap menduga ada keterkaitan dengan Kanye. Beberapa waktu lalu, Kim Kardashian juga mengungkapkan percakapan antara Taylor dan Kanye yang sempat berseteru terkait lagu milik Kanye berjudul Famous.

5 Artis Ini Dituduh Lecehkan Agama Islam, Ada yang Bikin Sepatu dengan Nama Malaikat

Perseteruan di percakapan tersebut, saat itu membuat Taylor banyak diserang haters di kolom komentar akun Instagramnya. Emoji Ular memenuhi kolom komen Instagram Taylor saat itu yang menyiratkan Taylor sebagai pembohong.

Di akun Instagram Taylor beberapa waktu lalu, Taylor juga mengupload tiga buah video bersambung yang membentuk sebuah Ular yang menyerang.  Netizen banyak berpendapat bahwa video tersebut adalah bagian dari Teaser album barunya sekaligus juga sebuah sindiran bagi Kanye yang sebelumnya membuat Taylor di cap ‘ular’ oleh ribuan warganet di kolom komentar Instagramnya. (mus)
 

Pakai Bahasa Ibrani, Kanye West Minta Maaf Atas Pernyataan Kebenciannya Terhadap Yahudi
Kanye West dan Bianca Censori

Kanye West Dilaporkan Akibat Diduga Meninju Pria yang Melecehkan Istrinya, Bianca Censori

Rapper Amerika, Kanye West, diduga meninju wajah seorang pria setelah pria tersebut mencoba untuk melecehkan dan memegang istrinya, Bianca Censori. 

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024