Ada Masalah, Ariana Grande Batalkan Konser di Vietnam

Ariana Grande
Sumber :
  • mirror

VIVA.co.id – Penyanyi Ariana Grande kembali membatalkan konsernya, yang sebelumnya telah dijadwalkan akan berlangsung pada Rabu malam, 23 Agustus 2017 di Quan Khu 7 Stadium, Ho Chi Minh, Vietnam.

Resmi Cerai, Ariana Grande Dituntut Bayar Tunjangan Rp19 Miliar ke Mantan Suami

Dilansir dari Huffingtonpost, Kamis 24 Agustus 2017 pada Rabu paginya, wanita berusia 24 tahun itu memang telah mengumumkan mengenai pembatalan tersebut, melalui laman instagram pribadinya. Namun, dalam postingan itu, Ariana memang tak menjelaskan secara detil alasan pembatalan itu, meskipun para fansnya sudah mulai mengular dalam antrean di luar venue konser.

“Kepada penggemarku di Vietnam, aku meminta maaf dari hati yang paling dalam. Namun saat ini, aku harus berhadapan dengan masalah kesehatan,” ujar Ariana dalam postingannya tersebut.

Marion Jola Ngaku Pernah Selingkuh Sekali, Sisanya Diselingkuhin

Dalam postingan yang sama, penyanyi itu menambahkan, “Aku datang ke Vietnam dengan semangat untuk tampil. Tapi dokterku tidak mengizinkanku untuk tampil malam ini. Aku sangat meminta maaf. Tak ada hal yang lebih aku benci dari melakukan ini. Namun aku berjanji, akan kembali (ke Vietnam) di masa depan. Aku mencintai kalian dan terima kasih untuk pengertiannya,” ujarnya.

Usai menggelar konser di Manila, Filipina, sehari sebelumnya, Ariana memang sudah dikabarkan terserang gejala flu dan kondisi badan yang menurun akibat kelelahan. Bahkan, pihak manajemennya telah mengabarkan jika penyanyi muda itu sempat kehilangan suaranya akibat flu berat, yang membuat dokter pribadinya ‘memaksa’ dia untuk beristirahat.

Karina Aespa dan Lee Jae Wook Dikabarkan Berkencan, Jatuh Cinta Pandangan Pertama di Milan?

Diketahui, Ariana Grande mulai menjalankan tur bertajuk ‘Dangerous Woman’ sejak Februari 2017. Pembatalan tur ini sebelumnya juga pernah terjadi pada Mei 2017 kemarin, akibat kejadian teror bom di Manchester, Inggris. Hingga akhirnya, proses perjalanan rangkaian tur itu kembali dilanjutkan sejak 7 Juni 2017 di Paris, Prancis.

Sampai akhir Agustus 2017 mendatang, Ariana memang telah dijadwalkan untuk tampil di sejumlah kota di China, seperti misalnya Beijing, Guangzhou, dan Shanghai. Sementara jadwal tur untuk September 2017, rencanaya dia akan mengunjungi Selandia Baru dan Australia, sebelum akhirnya kembali menggelar konser di sejumlah negara Asia seperti Singapura, Hong Kong, dan Taiwan. (mus)

Sandra Dewi dan Harvey Moeis

Harvey Moeis Dinyatakan Tersangka Dugaan Kasus Korupsi, Sandra Dewi: Gue Takut Ditegur Tuhan

Melalui sebuah video youtube yang diunggah pada akun @melaneyricardo, Sandra Dewi mengungkapkan bahwa ia memiliki ketakutan dengan

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024