Masih Muda, Citra Scholastika Sudah Punya Banyak Bisnis

Citra Scholastika
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Tak banyak yang mengetahui musisi muda Citra Scholastika tengah sibuk berbisnis akhir-akhir ini. Ya, di samping sibuk dengan kegiatan on-air dan off-air, dia juga berbisnis untuk menjamin masa depannya.

Datang ke JFW 2019, Penampilan Citra Scholastika Nyentrik Abis

Sesuai dengan karakternya, Citra memilih bisnis clothing line dengan konsep street style. Tak hanya itu, dia juga sedang membuka usaha aksesori berupa cincin.

"Cincinnya dari peleburan emas dan kayu, cuma yang aku pake sekarang enggak ada kayunya, contoh saja," katanya di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, Rabu, 23 Agustus 2017.

Citra Scholastika Bersyukur Rossa Tak Sekejam Juri Acara Dangdut

Tak tanggung-tanggung, agar tak terkesan latah mengikuti bisnis kuliner artis lainnya, gadis bertubuh mungil itu punya bisnis kuliner berupa angkringan.

"Jadi aku punya kedai juga, angkringan gitu di Jakarta juga," ucap pelantun Turning Back To You tersebut.

Jadi Pembuka Konser Boyzone, Citra Scholastika Siapkan Kejutan

Lantas apa alasan Citra berbisnis? Padahal pundi-pundi keuangannya di dunia hiburan cukup memenuhi kebutuhannya.

"Lebih tepatnya untuk mengisi kekosongan waktu saja. Supaya lebih produktif di usia yang masih 23 tahun. Ini kesempatan, selagi masih muda belajar dari siapa saja," ungkap gadis kelahiran Yogyakarta itu. (ren)

Maia Estianty

17 Tahun Bermusik, Maia Estianty Baru Pertama Kali Melakukan Ini

Maia Estianty meluncurkan album sebagai penanda 17 tahun karier bermusiknya, namun penggarapan kali ini berbeda dari biasanya.

img_title
VIVA.co.id
25 November 2020