Tata Janeta Sangkal Cari Sensasi Demi Single Terbaru

Tata Janeeta.
Sumber :
  • Al Amin/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Tata Janeeta  sempat mengumbar kabar telah ditalak oleh sang suami, Mehdi Zati. Namun, mereka sudah kembali mesra.

Ramai Isu Pacari Brotoseno, Tata Janeeta: Jujur Gue Trauma Berhubungan

Dalam sebuah syuting film di Jakarta Selatan, Tata dan Mehdi sudah terlihat bersama-sama lagi. Di samping itu, Tata dikabarkan juga akan segera merilis single terbaru hasil kolaborasinya dengan Maia Estianty.

Maka sejumlah pihak menilai drama perceraiannya beberapa waktu lalu hanyalah upaya mencari sensasi belaka, demi mengangkat single terbaru.

Pengakuan Ari Sigit hingga Tata Janeta soal Kasus MeMiles

Menanggapi hal itu, Tata menegaskan sama sekali tak bermaksud membuat sensasi. Masalah yang sempat dialaminya dengan sang suami memang benar-benar terjadi, dan merupakan hal umum dalam setiap kehidupan rumah tangga.

"Saya enggak pernah ada mau bikin sensasi atau apa karena ada single lah, apalah. Saya enggak pernah buat-buat apa yang terjadi sama hidup saya. Apapun yang terjadi sama hidup saya itu normal, bisa terjadi sama siapa aja," ujar Tata saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu 23 Agustus 2017.

Tata Janeta Akui Masih Suka Kangen Mantan Suami

Tata mengaku tersinggung dengan anggapan mengenai dirinya yang mencari sensasi dengan mengumbar masalahnya dengan sang suami beberapa waktu lalu.

Dia pun menegaskan, proyek single-nya bersama Maia Estianty ini pun sama sekali tak ada hubungannya dengan masalah dalam hidup yang dia hadapi bersama Mehdi.

"Kalau pun saya mau keluarin single lagi, itu enggak ada hubungannya sama apa yang terjadi antara saya sama Mehdi. Itu single saya sama Bunda, itu beda karena itu karya ya. Kenapa disangkutpautin sama hidup saya? Itu yang saya enggak suka," ujarnya. (ren)
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya