Warkop DKI Reborn Part 2 Bakal Ungkap Banyak Misteri

Warkop DKI Reborn Part 2
Sumber :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa

VIVA.co.id – Warkop DKI: Reborn Part 2 semakin dekat dengan jadwal perilisannya. Film ini akan kembali menghandirkan aksi kocak Vino G Bastian, Abimana Aryasatya, Tora Sudiro, dan juga Indro Warkop. Apa yang membuat film ini wajib dinantikan masyarakat Indonesia?

Polo Srimulat Meninggal Dunia, Tora Sudiro Berduka

Indro menjelaskan, film kedua ini akan menjadi inti cerita setelah perkenalan karakter Warkop DKI di film pertama. Ia juga menjanjikan, film kedua akan lebih gila dari sebelumnya.

"Yang pertama itu prolog, nostalgia. Yang kedua sudah masuk ke dalam cerita. Ini lebih gila dari yang pertama," ujar personel asli Warkop DKI itu kepada VIVA.co.id, Rabu, 23 Agustus 2017.

Vino G Bastian dan Marsha Timothy Adu Akting di Film Kang Mak, Adaptasi dari Film Thailand

Bagi Tora, film pertama punya unsur yang sangat komedi, sementara bagian kedua ini akan bercampur misteri. Selain itu, ia juga merasa, chemistry para pemain di film kedua ini lebih terasa.

"Kita syuting 40 hari, 20 hari pertama itu film pertama dan 20 hari kedua film kedua. Di situ kita lebih klop dari joke-nya. Kita bisa saling ngisi kalau salah satu ada yang lontarin jokes," ujar aktor 44 tahun itu.

Anak Motor Tapi Demen Perawatan, Tora Sudiro: Eyke Kan Bukan Cowok!

Vino sedikit mengungkap kejutan yang bisa disaksikan di film kedua nantinya. Bagi aktor pemeran Kasino itu, film ini akan banyak mengungkap misteri tentang Jangkrik Boss dan peran Indro asli.

"Part 2 ini lebih isinya petualangan sebenarnya, kenapa sih judulnya Jangkrik Boss. Part 1 perannya Om Indro yang kayaknya disimpen, di sini akan diungkap. Lebih berani improvisasi, lebih nge-blend," Vino menambahkan.

Tora Sudiro dan putrinya.

Anak Tora Sudiro Dilarikan ke Rumah Sakit Karena Deman Berdarah Dengue (DBD)

Kabar kurang menyenangkan dari aktor tanah air, Putri bungsu Tora Sudiro, yakni Jenaka dilarikan ke rumah sakit karena terjangkit Demam Berdarah Dengue (DBD)

img_title
VIVA.co.id
2 April 2024