Sanaya Irani Didekati si Raja Joget Caisar

Sanaya Irani
Sumber :
  • anteve

VIVA.co.id – Tampil perdana di program Pesbukers untuk pertama kalinya, Sanaya Irani disambut meriah, Selasa, 22 Agustus 2017. Sanaya terlihat cantik dengan balutan baju sari khas India berwarna putih. 

Marion Jola Ngaku Pernah Selingkuh Sekali, Sisanya Diselingkuhin

Sanaya pun berjoget langsung di panggung. Ia tidak sendiri, Sanaya didampingi seluruh komedian Pesbukers. Yang menarik, Sanaya berjoget bersama dengan Raja Joget, Caisar. Tanpa malu, Sanaya mengikuti gerakan lincah Caisar dengan wajah bahagia.

Tak mau ketinggalan, Caisar pun setia mengajarkan Sanaya. Sesekali Caisar membuat Sanaya tertawa dengan wajah khas Caisar. Namun, saat disinggung soal Pesbukers, Sanaya mengaku tidak tahu perihal program tersebut.

Karina Aespa dan Lee Jae Wook Dikabarkan Berkencan, Jatuh Cinta Pandangan Pertama di Milan?

"Aku enggak tahu Pesbukers, aku tahu baru saja, ini program terpopuler sekali ya. Aku lihat lewat streaming," kata Sanaya, saat berbincang dengan VIVA.co.id.

Selain tidak mengetahui Pesbukers, Sanaya pun tidak mengenal pengisi program komedia tersebut. "Aku enggak ada yang tahu aktor dan aktris di Pesbukers. Maaf, hanya Shakti Arora mungkin yang saya tahu hahahahaha," katanya. (asp)

Potret Mesra Nikita Mirzani dengan Ajudan Prabowo, Rizky Irmansyah
Sandra Dewi dan Harvey Moeis

Harvey Moeis Dinyatakan Tersangka Dugaan Kasus Korupsi, Sandra Dewi: Gue Takut Ditegur Tuhan

Melalui sebuah video youtube yang diunggah pada akun @melaneyricardo, Sandra Dewi mengungkapkan bahwa ia memiliki ketakutan dengan

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024