Risty Tagor: Banyak Teman Curhat soal Poligami

Risty Tagor
Sumber :
  • Viva.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Memutuskan untuk rehat dari dunia hiburan, tak lantas membuat kiprah Risty Tagor meredup. Kini ia aktif berwirausaha serta mengisi seminar keagamaan.

Heboh Isu Ustaz Hanan Attaki Poligami, Netizen Ngaku Shock

Salah satu yang menjadi perhatian ibu dua anak ini seputar ajaran Islam adalah poligami. Terlebih, hal tersebut tengah dibahas banyak kalangan sejak isu penyanyi religi Opick yang diduga melakukan poligami.

Menurut Risty, ada hukum tersendiri atas poligami. Lebih lanjut, Risty memaparkan pandangannya terkait hal tersebut.

Pertama Dalam Sejarah, Senegal Sah Punya 2 Ibu Negara

"Kalau dalam syariat Islam itu boleh. Tapi kita harus pelajari ilmunya dahulu seperti apa," ujar Risty, di Gedung SMESCO kawasan Pancoran, Jakarta Selatan pada Selasa, 22 Agustus 2017.

Meski dibolehkan, namun mereka yang ingin berpoligami harus mendalami ilmunya terlebih dahulu. Karena, menurut Risty, melakukan hal itu tidaklah mudah.

Presiden Senegal Terpilih Miliki 2 Istri, Salah Satunya Sempat Viral

"Untuk bisa mengikuti ajaran Nabi Muhammad dan Allah itu memang enggak mudah, sih. Tapi kalau memang itu sesuatu yang diajarkan dan dibolehkan, mungkin enggak apa-apa untuk dijalani," katanya.

Risty kerap mendapat curhatan dari rekan-rekannya terkait banyak permasalahan, khususnya poligami. Lewat seminar dan program talk show yang diisi, ia bersyukur dapat membagikan pemikiran dan ajaran yang ia dapat.

"Ilmu yang aku bisa ya kita sharing karena buatku pribadi, tiap orang punya masalah beda-beda. Dengan masalah itu, akan banyak ilmu yang dapat kubagikan," tutur Risty yang berkiprah di dunia hiburan sejak kecil.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya