Istri John Legend Bertekad Lepas dari Alkohol

Chrissy Teigen dan John Legend.
Sumber :
  • REUTERS/Mike Blake

VIVA.co.id – Istri dari John Legend, Chrissy Teigen bertekad untuk berhenti mengonsumsi alkohol. Chrissy menegaskan, ia akan mulai menjauhi alkohol setelah mulai merasakan dampak negatif dari minuman tersebut.

Chrissy Teigen Pamer Perut Seksi Usai 2 Minggu Melahirkan

Dikutip dari laman Usa Today, Selasa 22 Agustus 2017, Chrissy mengaku mulai sering mabuk total saat memenuhi kebiasaannya untuk minum alkohol. Ia sempat menceritakan hal tersebut di sebuah acara di California

"Aku sempat mabuk total, aku sadar aku terlalu banyak minum," katanya.

Mobil Mewah John Legend Gagal Dicuri Gegara Hal Konyol ini

Kejadian tersebut, menurutnya, terjadi sebelum dirinya berlibur bersama keluarganya ke Bali, Indonesia. Kini ia menyadari, menghabiskan gelas per gelas wine dalam setiap acara award maupun acara lain sudah tidak baik dan tidak sehat baginya.

Sebelumnya, Chrissy kerap kali memposting videonya di akun media sosialnya saat ia sedang minum-minum. Dan, ia pun telah mengaku postingan tersebut bukan postingan yang baik untuk dilihat.

Gak Cuma John Legend, Sandhy Sondoro Ikut Tampil di Side Event KTT G20 di Bali

"Itu terlihat memalukan, itu tidak baik bagi ku, bagi keluarga, bagi John Legend," katanya.

Chrissy, saat ini, diketahui sedang mengikuti sebuah rehabilitasi untuk menjauhkan diri dari alkohol. Ia mengidap suatu sindrom, di mana ia tak bisa hanya menghabiskan satu gelas minuman dan harus menambah minum lagi. (asp)

Kim Kardashian

5 Artis yang Bongkar Lokasi Liar Berhubungan Seksual, Ada yang di Gunung Merapi

Ada beberapa artis Barat yang blak-blakan membongkar tempat gila untuk hubungan seksual. Tidak main-main, selebriti ini bongkar lokasi yang tak pernah terlitas di pikiran

img_title
VIVA.co.id
29 September 2023