Aktor Deadpool Bergabung ke Proyek Film Hellboy

Hellboy
Sumber :
  • Hellboy 2

VIVA.co.id – Aktor pemeran penjahat dalam film Dead Pool, Ed Skrein, dikabarkan setuju untuk bergabung dalam proyek film Hellboy: Reboot.

Marion Jola Ngaku Pernah Selingkuh Sekali, Sisanya Diselingkuhin

Film Hellboy:Reboot ini juga akan disutradari oleh orang yang sama dengan yang mensutradarai Game Of Thrones di tahun 2012 -2014, Neil Marshal.

Dikutip dari laman Hollywood Reporter, Selasa 22 Agustus 2017, selain Skrein, David Harbour juga sudah dipastikan bergabung dan akan memerankan Hellboy.

Karina Aespa dan Lee Jae Wook Dikabarkan Berkencan, Jatuh Cinta Pandangan Pertama di Milan?

Adapun aktor lain seperti Ian Mcshane, Mila Jovovich juga akan berperan dalam film ini. Mila Jovovic akan menjadi tokoh antagonis, atau penjahat dan musuh bagi Hellboy.

Ed Skrein akan berperan sebagai Major Ben Daimio yang merupakan seorang militer namun memiliki kekuatan khusus. Ia dapat berubah wujud menjadi jaguar, ketika amarahnya memuncak.

Potret Mesra Nikita Mirzani dengan Ajudan Prabowo, Rizky Irmansyah

Film ini akan mulai diproduksi pada September 2017. Proses syuting akan mengambil dua tempat yaitu Inggris dan Bulgaria.

Ed Skrein dikenal sebagai aktor Inggris yang kerap kali memerankan tokoh penjahat, atau pun tokoh yang keras. Di film pertama Deadpool, ia menjadi tokoh penjahat utama, Ajax. Ia juga pernah beradu akting di film The Transporter Refueled pada 2015 dengan Ray Stevenson dan Loan Chabanol. (asp)

Sandra Dewi dan Harvey Moeis

Harvey Moeis Dinyatakan Tersangka Dugaan Kasus Korupsi, Sandra Dewi: Gue Takut Ditegur Tuhan

Melalui sebuah video youtube yang diunggah pada akun @melaneyricardo, Sandra Dewi mengungkapkan bahwa ia memiliki ketakutan dengan

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024