Cerita Maia Estianty Berteman dengan Mantan Musuh

Maia Estianty
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Rintan Puspitasari

VIVA.co.id – Maia Estianty butuh waktu yang panjang untuk bercerai dengan Ahmad Dhani. Bahkan, Maia dan Dhani saling berperang kata-kata melalui pengacara masing-masing. Maia sendiri mengaku sempat benci dengan pengacara Ahmad Dhani, Lydia Wongsonegoro. Namun, diakui Maia, kini ia berteman baik dengan pengacara berkacamata tersebut.

Ahmad Dhani Ungkap Sifat Unik Putri Mulan Jameela

Hal itu diungkapkan Maia dalam akun Instagram miliknya. Ia juga memasang fotonya bersama Lydia yang sedang merayakan ulang tahun.

"Happy Birthday buat @lydiawongsonegoro1 ... Best lawyer...., baek hati.... wish you always the best Lid...
Lucu banget, dulu doi lawyer nya my ex hubby, sy sempet eneg ama dia krn dia pernah lawan saya di pengadilan selama 6 tahun (utk urusan gugatan cerai)
," tulis Maia.

Ahmad Dhani Sebut Anak Sambungnya Pernah Dilamar Keluarga Kerajaan

Namun, seiring berjalannya waktu, segalanya berubah. Hubungannya dengan Lydia mulai membaik. Kedekatan mereka sejak pengacara tersebut menangani kasus putra bungsu Maia soal kecelakaan lalu lintas. Ia pun semakin akrab dengan Lydia.

"Malah sekarang sy deket banget ama dia. Hidup ini lucu ya..Wishing you always a good luck, Lydia...Love you," ujar yang lainnya.

Ahmad Dhani Ingin Jodohkan Dul dengan Tiara, Anak Mulan Jameela

Pentolan Duo Maia ini pun menyempatkan menuliskan pesan moral dari hubungannya dengan Lydia, dari lawan menjadi sahabat tersebut.

"Moral of the story nya adalah : "Jangan terlalu eneg ama sesuatu, ntar jadi cinta !!!!," kata Maia.

Pesan Maia tersebut mengundang reaksi warganet. Mereka saling berkomentar dan mengkaitkan hal tersebut dengan masa lalu Maia dan Dhani, yang menghadapi perceraian yang alot dan memakan waktu bertahun-tahun.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya