Mengintip Aksi Enerjik Annisa Bahar Jadi Duta Pupuk di Wajo

Annisa dan Juwita Bahar.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Shalli Syartiqa

VIVA.co.id – Pedangdut Annisa Bahar terlihat enerjik, saat menjadi bintang tamu di acara HUT ke 72 RI yang digelar PT Pupuk Super Tani Indonesia di Desa Ceppaga, Kecamatan Takkalalla, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan.

Kembali Digugat Annisa Bahar, Sandy Tumiwa Bingung

Mengenakan busana padana biru dan hitam, Annisa menikmati aksi panggungnya di depan masyarakat Wajo.

Dalam aksi panggungnya itu, Annisa ditemani dua Putri Bahar, yakni Riska Bahar dan Bella Ayu Bahar. Selain menyanyi Annisa juga didaulat sebagai Duta Pupuk.

Annisa Bahar Belum Puas dengan Hukuman Sandy Tumiwa

"Saya senang sekali dengan penghargaan ini. Dan, menginsprasi saya, betapa negara ini sangat subur. Tentunya, agar hasil pertanian baik, harus didukung dengan pupuk," ujar Annisa, Selasa 22 Agustsu 2017.

Sementara itu, Andi Undru Mario (AUM) selalu owner PT Pupuk Super Tani Indonesia, mengatakan kegiatan yang menghadirkan Annisa Bahar dan mendaulat sebagai Duta Pupuk sebagai bentuk persembahan bagi seluruh masyarakat Wajo.

Annisa Bahar Kembali Gugat Sandy Tumiwa Soal Penipuan

AUM telah menciptakan karya berupa pupuk anorganik, manfaat dan khasiatnya telah dirasakan, tidak hanya oleh masyarakat Wajo, tetapi juga warga Sulawesi Selatan, dan sejumlah daerah lainnya di Indonesia.

"Pupuk Super Tani Indonesia adalah aset Wajo, yang harus selalu mendapat dukungan dari masyarakat dan pemerintah. Saya telah berkomitmen untuk rutin mengadakan acara seperti ini setiap tahunnya," kata AUM, yang tampil mengenakan baret warna merah dan seragam putih-putih.

Acara itu juga dirangkaikan dengan peluncuran buku kedua AUM berjudul "Karyaku untuk Negeri", dan album "Petani dan Gadis Kaya", lagu hasil duet AUM bersama dengan Annisa Bahar.

anisa bahar

Annisa Bahar dan AUM

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya