Lagi, Raffi Ahmad Permalukan Nagita di Depan Umum

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rintan Puspitasari

VIVA.co.id – Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, memang pasangan yang suka usil satu sama lainnya. Keduanya sering 'mengerjai' pasangan di media sosial. Kali ini, giliran Raffi yang mempermalukan Nagita di media sosial.

Sambil Menangis, Tyas Mirasih Ungkap Kebaikan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Raffi kembali memajang foto Nagita yang sedang tidur dengan mulut sedikit terbuka. Dalam foto yang diunggah Raffi, Nagita terlihat tertidur pulas di helikopter. Ia mengenakan kaos film Rafathar, dan memangku putranya yang juga sedang tertidur pulas.

"Ngorok di ZZZZZzzzzzzzz," tulis Raffi.

Raffi Ahmad Bakal Jadi MC, Kapan Rizky Febian dan Mahalini Menikah?

Tentu saja, ulah iseng Raffi tersebut dengan cepat mendapat respons dari warganet. Beberapa warganet ada yang protest, karena Raffi memajang foto Nagita yang sedang tertidur dengan mulut terbuka.

Namun, yang lainnya justru tertawa dan merasa terhibur dengan keisengan Raffi. Beberapa di antaranya juga memuji Nagita.

Raffi Ahmad Bakal Jadi MC, di Mana Tempat Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini?

"Tidur aja tetep cantik," ujar salah satu netizen. "ngangap.....tapi tetap cakep," ujar yang lainnya. "Lagi begini aja cantik," ujar yang lainnya. "Biar mangap tetep cantik unch unch unch Memsye," ujar yang lainnya. "Beuuh tetap anggun dan cantik memsye," ungkap warganet memuji.

Beberapa netizen lain menganggap foto tersebut biasa-biasa saja. "Sama aja mau orang kaya ato miskin, kalo tidur tetap mangap," ujar salah satu warganet. "Biasa saja, namanya juga orang tidur," ujar yang lainnya. "Nanti juga dibalas lagi nihh," ujar warganet lain. "Tunggu pembalasan dari Memsye," kata warganet. "Seru nih nanti balasannya dari memsye," ujarnya.

Seperti diketahui, sebelumnya Raffi juga memposting foto Nagita yang sedang tertidur lelap dengan mulut mangap di mobil. Foto tersebut diambil saat pasangan ini berlibur keliling Eropa beberapa waktu lalu.

 

Ngorok di ???? ZZZZZzzzzzzzz ????????????????

A post shared by Raffiahmad Nagitaslavina1717 (@raffinagita1717) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya