Usai Berdamai, Yama Carlos Janji Ajak Istri Liburan

Yama Carlos dan istri berdamai
Sumber :
  • Mohammad Yudha Prasetya/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Setelah konfliknya dengan Arfita Dwi Putri, sang istri selesai dengan jalan damai, Yama Carlos berjanji untuk membawa keluarga kecilnya itu untuk berlibur.

Cerita Istri Yama Carlos Disomasi Usai Rujuk

Sebab, Yama menilai jika hal itu sangat penting, guna menyegarkan kembali suasana hangat di rumah tangga mereka. "Pengen sih liburan. Tapi mungkin di sekitaran Jakarta saja dulu. Baru nanti kalau sudah ada rezeki dan waktunya, bisa liburan yang jauh-jauh," ujar Yama saat ditemui di kawasan Permata Hijau, Jakarta Selatan, Jumat, 18 Agustus 2017.

Ketika ditanya apakah maksud dari liburannya itu adalah untuk menambah momongan, Yama hanya tertawa.

Cemburu dan Emosi Berujung Somasi untuk Istri Yama Carlos

Namun, dia juga tak memungkiri jika dia dan sang istri memang menginginkan adik untuk Marco, mengingat umurnya sebagai seorang ayah sudah cukup tua untuk menunda-nunda jika ingin memiliki anak lagi.

"Semoga ya, doain saja. Saya sih mau nambah lagi. Tahun ini saja umur saya udah 37. Marco lulus SMA, saya sudah 54 tahun. Intinya, sebelum saya kontraknya habis di dunia ini, saya mau nimang cucu saya. Semoga jarak Marco sama adiknya enggak terlalu jauh," kata Yama.

Usai Berdamai dengan istri, Yama Carlos Mau Tambah Anak

Mengenai berapa jumlah anak yang ingin dimiliki, Yama pun mengaku jika dia ingin memiliki tiga orang anak.

"Kalau dikasih, tiga minimal. Bebas saja, mau cewek atau cowok, yang penting sehat, normal, lengkap dan tulen," ujarnya. (mus)

Yama Carlos

Yama Carlos akan 'Ditinggal' Istri, Kenapa?

"Mas Yama juga ngerti profesi saya, kami saling pengertian saja."

img_title
VIVA.co.id
28 September 2017