Tak Hanya Taeyeon, 4 Idol Ini Juga Pernah Diserbu Fans

Twice
Sumber :
  • JYP

VIVA.co.id – Kejadian yang menimpa Taeyeon di bandara Soekarno Hatta semalam, 17 Agustus 2017 sempat membuat fans SNSD di seluruh dunia mengarahkan pandangannya pada penggemar di Indonesia.

Harvey Moeis Dinyatakan Tersangka Dugaan Kasus Korupsi, Sandra Dewi: Gue Takut Ditegur Tuhan

Meski tidak diketahui apakah kerumunan tersebut hanya penggemar atau bercampur dengan masyarakat yang penasaran. Hanya saja, nama Sone (penggemar Girls' Generation) Indonesia turut tercoreng atas kejadian ini.

Tak hanya Taeyeon, ternyata beberapa selebriti juga pernah mengalami kejadian tak menyenangkan saat berada di bandara. Dilansir dari berbagai sumber, Jumat 18 Agustus 2017 berikut keempat selebriti Korea tersebut: 

Senang Ketemu Fans di Indonesia, Yoona SNSD: Terima Kasih Sudah Memberi Kenangan Baik

TWICE

Girlband yang tengah naik daun ini juga mendapat perlakuan tidak menyenangkan saat berada di bandara Vietnam, Da Nang International Airport. 

Marion Jola Ngaku Pernah Selingkuh Sekali, Sisanya Diselingkuhin

Saat tiba di bandara, mereka segera dikerumuni penggemar, dan tidak adanya pengamanan yang cukup membuat Sana, salah seorang anggota TWICE, ditarik tangannya, sedangkan yang lain bahkan menyentuh paha Chaeng. 

Sungjae dan Peniel BTOB

Kejadian yang menimpa dua anggota BTOB ini terjadi di Indonesia. Keduanya berada di Indonesia untuk syuting Law of the Jungle. 

Lagi-lagi kerumunan penggemar yang tak terkendali menyentuh wajah, dada bahkan menarik tangan anggota BTOB tersebut. Bahkan dari tangan Peniel terlihat bekas memerah akibat ulah penggemar yang terlalu antusias.

G-Dragon

Pentolan BigBang ini juga pernah mendapat perlakuan tak menyenangkan dari penggemar saat tiba di bandara Incheon, Korea Selatan. Seorang penggemar terlihat meremas pantat dan tangan GD. Entah karena terlalu lelah atau malas bereaksi, GD hanya berlalu tidak mempedulikan ulah penggemar tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya