Taeyeon SNSD Menangis di Bandara Soetta, Fans Marah

Taeyeon SNSD
Sumber :
  • instagram.com/taeyeon_ss

VIVA.co.id – Kerusuhan yang terjadi semalam di bandara Soekarno-Hatta, Tangerang saat Taeyeon dari Girls' Generation atau SNSD datang, ternyata mendapat sorotan dari penggemar internasional. Bahkan hingga sekitar pukul 09.00 pagi waktu Korea, kata-kata Taeyeon dan Jakarta menjadi kata-kata paling banyak dicari di mesin pencari Naver.

Harvey Moeis Dinyatakan Tersangka Dugaan Kasus Korupsi, Sandra Dewi: Gue Takut Ditegur Tuhan

Antusiasme baik penggemar ataupun bukan penggemar saat melihat selebriti yang sedang dalam kerumunan banyak orang rupanya harus sedikit ditahan. Terkadang mereka yang tidak mengenal siapa orang tersebut hanya ikut berebut mengambil foto atau sekadar melihat dari dekat. 

Kejadian yang menimpa pentolan Girls' Generation di bandara Soekarno Hatta, Tangerang, menjadi sorotan banyak penggemar internasional. Terlebih tak hanya foto yang memperlihatkan Taeyeon jatuh hingga terduduk di lantai, hingga foto dirinya yang terlihat menangis, tapi juga video yang memperlihatkan bagaimana rusuhnya kondisi bandara semalam. 

Marion Jola Ngaku Pernah Selingkuh Sekali, Sisanya Diselingkuhin

Bahkan pelantun Fine ini sampai menulis pesan di akun Instagram miliknya, menceritakan bagaimana kejadian semalam membuatnya ketakutan dan merasa tak aman, karena banyak tangan terus menyentuhnya.  Kabarnya lagi, Taeyeon juga tidak akan mengikuti gladi resik Countdown Asian Games siang ini karena masih terluka. 

 

#Follow ???? @fakta_snsd - - #SNSD10thAnniversary #10YearsWithSNSD #HolidayToRemember #HolidayNight #GIRLS6ENERAT10N - - TaeYeon SNSD Akui Nangis, Jatuh dan Ditarik di Bandara Soekarno-Hatta, Begini Curhatan Sedihnya Kericuhan sempat terjadi saat para fans Indonesia berusaha menyambut kedatangan TaeYeon Girls' Generation di Bandara Soekarno-Hatta pada Kamis (17/8). Begitu TaeYeon tiba, kerumunan fans yang membludak langsung menyambutnya. Mereka langsung menyerbu dan mengerubungi TaeYeon. Aksi saling dorong pun tak terhindarkan sehingga membuat TaeYeon merasa kesulitan berjalan. Meski berusaha dihalau pihak keamanan, namun banyaknya massa yang tak terbendung membuat suasana tetap ricuh. TaeYeon bahkan dikabarkan sempat menangis, terjatuh dan ketakutan dalam momen tersebut. Melalui akun Instagramnya, TaeYeon membenarkan dan mengakui bahwa ia sempat terjatuh, menangis dan syok saat mengalami peristiwa itu. TaeYeon juga menuliskan curhatan panjang tentang apa yang dialami dan dirasakannya di Bandara Soekarno-Hatta. Secara terang-terangan TaeYeon mengakui tak bisa berhenti menangis. Sebelumnya sempat beredar kabar bahwa manajernya menggendongnya saat ia terjatuh lemas. Namun melalui akun Instagramnya, Tae Yeon menjelaskan bahwa yang menggendongnya saat itu adalah pihak keamanan. Bukan hanya itu, TaeYeon juga merasa tak nyaman karena bagian tubuhnya disentuh, dipukul dan ditarik-tarik. Bahkan bagian tubuhnya seperti dada dan pantat juga ikut disentuh membuatnya panik serta ketakutan. - "Situasi berbahaya terjadi di Bandara Jakarta sehingga semua kaki dan tubuh kami seolah saling menyatu dalam sebuah kerumunan besar. Aku terjatuh di lantai dan tubuhku bergetar karena syok. Aku tak bisa berhenti menangis. Pihak keamanan lokal tampaknya berpikir kalau itu situasi yang berbahaya dan mengangkatku, tapi itu juga sempat membuatku terkejut. Saat itu aku sangat panik karena adanya body contact dari belakang dan sampingku. Semuanya tidak beraturan dan aku terus berpikir ada banyak orang yang terjatuh dan terluka," ungkap TaeYeon. - Lanjut di Kolom Komentar????

A post shared by #GIRLS6ENERAT10N (@fakta_snsd) on

Karina Aespa dan Lee Jae Wook Dikabarkan Berkencan, Jatuh Cinta Pandangan Pertama di Milan?

Kejadian ini membuat geram warganet di Korea yang mengetahui idolanya diperlakukan seperti ini. Dikutip dari akun Instagram @koran_hallyu, sejumlah kata pencarian seperti Taeyeon, Jakarta dan Taeyeon Jakarta kabarnya menjadi tiga kata yang berada di puncak pencarian mesin pencari Naver. 

"Aku tidak mengerti kenapa kerumunan penggemar ada di bandara. Itu sangat tidak pengertian dan tidak sopan, tidak hanya untuk idols tapi juga penggemar lainnya, "Penggemar, benar jika kamu penggemar, kamu harus menghormati privasi idolamu. Itu tidak berarti kamu tidak diizinkan datang ke bandara, tapi itu berarti kamu harus tetap di jarak yang aman. Jika mereka ingin  menyapamu, dia akan datang padamu. Jadilah penggemar yang bertanggung jawab, dibanding menjadi orang yang membahayakan idolamu."

 

oml give our tae space if you love her... . . . #taeyeon #jakarta cr @snsd_jaey

A post shared by ???? #GIRLS6ENERAT10N (@tiffy_xny) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya