10 Lagu Ini Bukti SNSD Juga Bisa Gagal

Girls Generation
Sumber :
  • Koreaboo

VIVA.co.id – Nama besar Girls' Generation atau SNSD di dunia musik Kpop tak bisa dipandang sebelah mata. 10 tahun mereka bermusik seakan membuktikan bahwa masih banyak penggemar yang menanti lagu-lagu baru mereka. 

Harvey Moeis Dinyatakan Tersangka Dugaan Kasus Korupsi, Sandra Dewi: Gue Takut Ditegur Tuhan

Baru saja merilis lagu berjudul Holiday, meski dianggap tak sukses. Tetap saja nama besar Girls' Generation tak bisa hilang begitu saja. Karakter masing-masing anggotanya yang kuat, seolah mampu membuat Girls's Generation tetap berdiri hingga saat ini. 

Dari semua lagu mereka yang mencapai tangga kesuksesan di chart musik, ternyata ada juga lagu yang menjadi kenangan buruk bagi mereka. Billboard merilis lagu-lagu Girls' Generation dari yang terbaik hingga terburuk. 

Senang Ketemu Fans di Indonesia, Yoona SNSD: Terima Kasih Sudah Memberi Kenangan Baik

Dan berikut ini lagu terburuk sepanjang masa dari girlband beranggotakan Taeyeon, Sunny, Tiffany, Hyoyeon, Yuri, Sooyoung, Yoona, and Seohyun, dilansir dari Koreaboo, Jumat 18 Agustus 2017.

Baby Baby

Marion Jola Ngaku Pernah Selingkuh Sekali, Sisanya Diselingkuhin

Dirilis 2008, lagu bernada riang ini ternyata menduduki posisi bontot dari lagu terburuk pilihan Billboard

Sailing

Lagu yang dirilis 2016 untuk merayakan hari jadi mereka yang kesembilan ini menduduki posisi kedua dari bawah sebagai lagu terburuk dari Girls'Generation.

Dancing Queen

Rilis dalam album yang sama dengan lagu I Got A Boy, lagu ini tak mampu menandingin kesuksesan lagu tersebut. 

My oh My

Rilis dalam album Love & Peace, bahkan sepertinya tak banyak orang tahu tentang lagu ini.

Divine

Ada dalam album the best pertama dari Girls' Generation yang rilis  2014 di Jepang, lagu bernada sedih ini berbahasa Jepang.

The Boys

Meski meraih penghargaan seperti Golden Disc Award sebagai song of the year, ternyata lagu yang dirilis 2011 ini masuk dalam kategori lagu terburuk menurut Billboard.

All My Love is For You

Ada di album Girls & Peace, lagu ini juga masuk dalam kategori lagu terburuk.

Galaxy Supernova

Meski terkenal, lagu ini ternyata juga berada dalam kategori lagu buruk yang pernah dinyanyikan girlband asuhan SM Entertainment

Kissing You

Rilis 2007, lagu yang termasuk dalam debut mereka ini membuat Girls' Generation meraih penghargaan untuk kategori best dance dari Mnet Asian Music Award

Bad Girl

Ada di dalam album Girls' Generation tahun 2011, lagu ini tak banyak diketahui 

Lion Heart

Lagu yang menandakan pertama kalinya mereka tampil dengan format delapan anggota. Rilis tahun 2015, lagu ini tak mendapat sambutan cukup baik.

Holiday

Lagu baru Girls' Generation yang baru dirilis ini juga masuk dalam kategori lagu terburu sepanjang masa dari girlband tersebut. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya