Dewi Sanca Ditegur Bupati Intan Jaya Papua dan Minta Maaf

Dewi Sanca.
Sumber :
  • NUVOLA/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Pedangdut Dewi Sanca mengaku mendapat uang transfer jutaan rupiah dari Bupati Intan Jaya Papua, Natalis Tabuni, di akun Instagramnya. Sontak hal itu membuat heboh warganet, adalah berasal.

Merasa Tertipu, Dewi Sanca Laporkan Kim Hawt Tentang Undang Anya Geraldine

Akibat postingan tersebut, Dewi Sanca mendapat teguran dari pihak sang bupati.

"Sempat dapat teguran dari pihak beliau. Bukan sama beliau langsung, tapi dari sekprinya (Sekretaris Pribadi). Tolonglah jangan masyarakat luas, apalagi lawan politik bapak dapat memanfaatkan momen ini. Jadi, tolong foto-foto dihapus," kata Dewi di kawasan Kapten Tendean Jakarta pada Rabu 16 Agustus 2017.

Disebut Cepu, Dewi Sanca Polisikan Seorang Selebritis

Setelah itu, ia menghapus foto tersebut. Namun, publik sudah terlanjur mengetahuinya dan tak sedikit yang mengkritiknya.

Dewi pun terpaksa meminta maaf secara terbuka di hadapan publik. Dia juga menekankan bahwa hubungannya dengan Bupati tersebut hanya sebatas hubungan kerja.

Keiko DW Pamer Single Coblos Donk, Bocorkan Peran Dewi Sanca

"Saya sudah minta maaf di salah satu acara tv, karena saya jadi enggak nyaman, apalagi beliau politikus. Mungki,n karena saya public figure, bapak politikus jadi isunya ke mana-mana," ujarnya.

Ia mengaku menyesal dengan tindakannya dan akan menjadikan pengalaman tersebut pelajaran, agar tidak ia ulangi lagi. Sementara itu, terkait haters yang hanya menghujat, ia mengaku tidak mempedulikannya.

Dewi mengaku sebetulnya hanya bertemu sekali dengan bupati tersebut, sekitar dua minggu lalu untuk membicarakan proyek kerja film dokumenter pariwisata gunung es Jayawijaya yang ingin digarap pada Agustus akhir ini. Selain itu, pertemuannya juga membahas kegiatan hiburan HUT RI di sana.

Di pertemuan tersebut pun, dikatakan Dewi, selain dirinya dan bupati, terdapat adiknya dan sekretaris pribadi sang bupati. Sementara itu, terkait panggilan "Papap" yang ditujukan untuk bupati ia klarifikasi bukan panggilan sayang.

"Yang lain juga panggilnya Papap, kan sudah bapak-bapak. Jadi, enggak panggilan sayang," ucapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya