Nam Tae Hyun Ungkap Penderitaan karena Gangguan Bipolar

Nam Taehyun WINNER
Sumber :
  • instagram.com/souththth

VIVA.co.id – Sejak keluar dari boyband yang sudah membesarkan namanya, WINNER, Nam Tae Hyun belum pernah cerita, alasan pasti mengapa dia meninggalkan grup tersebut. Kabar pun beredar, ia memutuskan keluar dari WINNER karena alasan kesehatan jiwa yang dideritanya. Penyanyi asuhan YG Entertainment ini pun, akhirnya menceritakan bagaimana penderitaannya mengalami gangguan bipolar dalam sebuah acara V Live.

Begini Ciri-Ciri Artis yang Disuruh Menjauhi Marshanda karena Bipolar

Dalam siaran tersebut, Tae Hyun membaca beberapa komentar penonton, tapi ada satu komentar yang menarik perhatiannya. Penonton tersebut mengatakan pada Tae Hyun bahwa dia menderita insomnia dan depresi.

Tae Hyun akhirnya menjawab dengan scara terang-terangan mengatakan bahwa dia juga menderita insomnia dan gangguan bipolar.

Marshanda Ungkap Ciri-ciri Artis yang Disuruh Menjauhinya

"Aku menderita insomnia, dan aku juga memiliki gagguan bipolar, bukan lagi depresi, dan aku juga memiliki kesulitan mengatur amarahku. Jadi saat ini, aku tengah menerima perawatan dan menjalani konsultasi," ujarnya seperti dilansir Koreaboo.

"Aku percaya kamu, juga bisa mengatasi gangguan ini. Karena, aku juga ingin mengatasinya."

Hubungan Marshanda Tetap Baik Sama Artis yang Dilarang Temenan Sama Dia: Manajemennya yang Melarang

Gangguan bipolar adalah gangguan mental yang menyerang kondisi psikis seseorang yang ditandai dengan perubahan suasana hati yang sangat ekstrem, depresi. Karena itu, istilah medis sebelumnya disebut dengan manic depressive.

Ilustrasi wanita/skincare/kecantikan.

Suka Halu Dicintai Orang Lain? Hati-Hati Gejala Gangguan Mental Erotomania

Kondisi kesehatan mental di mana seseorang merasa dicintai oleh orang lain disebut juga dengan Erotomania. Ini merupakan kondisi gangguan kesehatan mental cukup langka.

img_title
VIVA.co.id
12 Januari 2024