Ceraikan Brad Pitt, Angelina Jolie Derita Kelumpuhan Wajah

Angelina Jolie
Sumber :
  • REUTERS/Samrang Pring

VIVA.co.id – Pisah dengan Brad Pitt rupanya membawa Angelina  Jolie pada kondisi yang semakin terpuruk. Diketahui, setelah menggugat cerai Pitt, artis cantik ini membuat pengakuan yang mengejutkan. Ia menderita penyakit serius. Tak hanya satu, tapi dua. Menurut pengakuan Jolie saat diwawancara, ia menderita hipertensi dan juga Bell's Palsy.  

10 Wanita Paling Dikagumi di Dunia, Ada yang Mengabdikan Hidupnya untuk Orang Tidak Mampu

Ia mengaku menderita hipertensi di tahun 2016 lalu, kemudian disusul Bell’s Palsy yang membuat salah satu bagian wajahnya menurun.

"Terkadang wanita dalam keluarga meletakkan diri mereka sebagai urutan terakhir dalam hal manifestasi kesehatan," ujar Jolie dalam sebuah wawancara seperti dilansir Toronto Sun.

Trik Diet dan Olahraga ala Angelina Jolie, Sukses Miliki Tubuh Ideal Dambaan Semua Wanita

Jolie tak mengerti apa yang membuatnya menderita penyakit tersebut. Sebelumnya, bintang film Salt ini sempat melakukan operasi untuk mengangkat sel kanker yang dikatakan olehnya sebagai keturunan dari sang ibu.

"Aku tidak tahu apakah ini karena menopause (karena sel telurnya diangkat) atau hanya sesuatu yang harus dilewatinya."

Pax Sindir Brad Pitt: Manusia yang Mengerikan

Angelina juga merasa kulitnya semakin kering dibanding biasanya, dan mulai berubah abu-abu. Meski demikian ia masih merasa kondisi kesehatannya baik-baik saja. Ia pun mengungkapkan bahwa akupuntur membantunya sembuh total dari kondisinya tersebut.

"Sebenarnya aku merasa lebih menjadi wanita karena aku merasa aku menjadi pintar dalam setiap pilihan yang diambil, dan aku mengutamakan keluargaku, dan aku bertanggung jawab atas hidup dan juga kesehatan sendiri. Aku rasa itulah yang membuat seorang wanita lengkap."

Jolie yang kini tengah fokus pada keluarganya, serta rumah barunya di Los Feliz, California mengaku, saat ini sedang bahagia menikmati perannya sebagai ibu bagi keenam anaknya.

"Aku hanya ingin membuat sarapan yang baik dan merawat rumah, itu keinginanku. Dan atas permintaan anak-anak juga aku mengikuti kelas memasak. Dan saat akan beranjak tidur aku berpikir 'apa aku melakukan pekerjaan yang baik sebagai seorang ibu atau itu hanya biasa saja,"

Sebagai informasi,  Bell's Palsy adalah kondisi di mana otot di salah satu sisi wajah menjadi lemah dan lumpuh. Ini hanya akan memengaruhi salah satu sisi wajah saja dalam satu waktu, yang menyebabkan wajah turun atau menjadi kaku. (mus)


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya