Ayu Ting Ting, Akun Instagram Artis Terbanyak Pengikutnya

Ayu Ting Ting
Sumber :
  • VIVA.co.id/Shintaloka Pradita Sicca

VIVA.co.id – Instagram memberi penghargaan untuk akun-akun public figure dengan kategori jumlah followers terbanyak, interaksi terbanyak, dan unggahan teratas. Perhitungan dilakukan berdasarkan pengamatan dari Januari hingga Juni 2017.

Berawal dari Hobi Pakai Brand Mewah, Selebgram Berusia 70 Tahun Ini Debut di Paris Fashion Week

Pada kategori jumlah followers teratas, ada lima public figure yang meraih penghargaan ini. Urutan pertama jatuh kepada Ayu Ting Ting (@ayutingting92) dengan jumlah followers saat ini mencapai 21,1 juta sejak ia bergabung di tahun 2013.

"Saya juga enggak nyangka followers saya bisa sebanyak ini. Semoga ke depannya Instagram feature-nya lebih menarik lagi. Makasih buat Instagram, semuanya dan semua followers saya," ungkap Ayu di Ciputra World Jakarta pada Rabu, 26 Juli 2017.

Video Pengendara Motor Tertabrak Pikap, Terpental hingga Masuk Selokan

Urutan kedua ditempati oleh Syahrini (@princessyahrini) dengan jumlah followers mencapai 18,7 juta di mana pada 2012 adalah unggahan pertamanya. Kemudian, urutan ketiga adalah pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (@raffinagita1717) dengan jumlah followers 18,5 juta.

"Terima kasih buat yang follow Instagram gue buat yang suka atau enggak suka alias haters. Selama dua tahun baru punya Instagram. Dari Instagram gue bisa share semua kebersamaan sama family, kerjaan gue, bisnis gue, dan film Rafathar yang akan keluar," ujar Raffi.

Profil Meli Joker Selebgram yang Tewas Bunuh Diri

Selanjutnya urutan keempat, diduduki oleh Prilly Latuconsina (@Prillylatuconsina96) dengan jumlah 17,7 juta followers. Terakhir posisi kelima, ada Laudya Cynthia Bella (@laudyacynthiabella) dengan jumlah followers sebanyak 17,4 juta.

Pada kategori public figure teratas di Indonesia dengan jumlah interaksi terbanyak, adalah akun pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dengan total 258 juta interaksi.

Pada kategori postingan teratas diperoleh akun Raisa (@raisa6690) dengan postingan yang memiliki 1,3 juta likes dan komentar. Sayangnya Raisa, Bella, Prilli, dan Syahrini tidak bisa hadir dalam acara penganugrahan  Instagram ini. Hanya Ayu dan Raffi yang hadir langsung dalam acara. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya