Ayu Ting Ting: Apa yang Saya Buat Selalu Jadi Omongan

Ayu Ting Ting.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Shalli Syartiqa

VIVA.co.id – Ayu Ting Ting selalu menjadi sorotan. Tak hanya itu, pedangdut ini kerap diterpa gosip tak sedap. Apa pun yang dilakukan Ayu selalu menjadi perbincangan publik. Dan Ayu sangat menyadari hal tersebut.

Ayu Ting Ting Ungkap Pengalaman Buruk di Australia

"Apa saja yang saya buat juga pasti selalu diomongin. Sudah kebal saya. Saya punya gaya sendiri dalam hal bisnis," katanya saat ditemui VIVA.co.id di studio ANTV, Jakarta. 

Meski terkesan cuek, Ayu tetap menjaga diri agar tak sembarangan dalam bersikap atau berkata-kata. Hal ini juga berlaku bagi Ayu saat menjalani bisnisnya. Ia tak mau terkesan ikut-ikutan dalam berbisnis karena tak mau asal. Salah satunya adalah saat selebriti marak berbisnis kue, Ayu belum tertarik. 

Ayu Ting Ting: Boy William Sudah Seperti Suami

"Mungkin nanti belakangan. Saya enggak pernah ngajak orang dan minta-minta dibuatin bisnis kue juga. Ya kalau ada rezekinya juga pasti datang," katanya.

Ia akan fokus dengan bisnis yang sekarang dijalaninya, mulai dari fesyen, kuliner hingga sampo. "Nanti sajalah, paling belakangan. Kalau ada yang nawarin lagi, kan prosesnya banyak dan dipikirin matang-matang," katanya. (ase)

Kata Raffi Ahmad, Banyak Orang Bilang Ayu Ting Ting Alay
Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad dan Boy William

Jawaban Ayu Ting Ting Ditanya Pilih Raffi atau Boy William

"Lu pilih Raffi Ahmad apa gue," tanya Boy

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2018