Kajol Devgan dan Karan Johar Masih Bersitegang?

Kajol Devgan
Sumber :
  • instagram.com/kajol

VIVA.co.id – Produser komersial India, Karan Johar dan aktris Bollywood ternama Kajol Devgan, mempunyai satu hubungan pertemanan di Bollywood paling populer pada suatu waktu dan telah memberikan hits, seperti Kuch Kuch Hota Hai dan My Name Is Khan.

Kajol Nostalgia Jadi Anjali, Fans Histeris: Cantik, Gak Ada yang Berubah

Namun, Karan pernah mengatakan di waktu lalu bahwa hubungan mereka memburuk sebelum perilisan filmnya Ae Dil Hai Mushkil dan film suami Kajol, Ajay Devgan, Shivaa. Kedua film tersebut bentrok di box office saat Diwali tahun lalu.

Informasi yang dilansir dari Indianexpress pada Rabu 26 Juli 2017, pada waktu itu, Karan mengungkapkan bahwa Ajay telah mengatakan hal-hal yang buruk padanya sebelum rilis film. Lantas, Karan bersumpah, "tidak peduli apa, dia keluar dari hidupku."

7 Fakta Dilwale Dulhania Le Jayenge, Film Romantis Shah Rukh Khan dan Kajol

Sampai saat ini, Kajol pun agaknya menahan diri untuk berbicara tentang kemungkinan melakukan proyek film lagi bersama dengan Karan Johar.

Dalam sebuah wawancara belum lama ini, Kajol mengatakan, dia hanya bekerja dengan orang-orang yang memiliki tingkat kenyamanan dengannya.

Kajol Ungkap Perbedaan Shah Rukh Khan dan Ajay Devgn, Apa Perbedaannya?

"Jika Anda tidak merasa nyaman dengan orang-orang yang bekerja dengan Anda, jika Anda tidak dapat berbicara, atau berbicara kepada orang-orang yang sedang bekerja dengan Anda itu tidak bisa. Saya pikir, komunikasi adalah elemen kunci dalam bekerja dengan orang-orang. Anda tidak bisa bekerja di samping mereka jika anda tidak berbicara," katanya.

Kemudian, ketika ditanya apakah dia terbuka untuk bekerja dengan Karan, Kajol berkata, "coba saya katakan seperti ini, saya tidak menjawab pertanyaan apapun mengenai hal itu. Jika ada teman saya yang lain yang ingin menawari saya sebuah film, saya pasti akan melakukannya."

Aktris berusia 42 tahun itu mengatakan, bahkan hingga saat ini dirinya berusaha bekerja dengan orang-orang yang merasa nyaman dengan kehadirannya memainkan peran besar, dan itulah salah satu alasan mengapa dia menerima tawaran bermain film Tamil, VIP 2. Aktor tersebut berperan dalam film yang digarap Soundarya Rajinikanth bersama Dhanush.

Ini adalah film Tamil kedua Kajol setelah Minsara Kanavu (1997). "Saya tidak akan bisa melakukan film ini, mengambil kesempatan itu dengan film yang ada dalam bahasa lain (Tamil) tanpa mengetahui bahwa Dhanush dan Soundarya akan mendukung saya dan melindungi saya," katanya.

VIP 2 adalah sekuel komedi drama VIP 2014 yang dibintangi Dhanush, Amala Paul, Vivek, Saranya Ponvannan, dan Samuthirakani. Soundarya telah membuat debut sutradara dengan film Kochadaiyaan yang menampilkan ayahnya, Rajinikanth dan aktris Deepika Padukone.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya