Penampilan Baru Priyanka Chopra yang Mengejutkan

Priyanka Chopra
Sumber :
  • indianexpress

VIVA.co.id – Pemotretan bintang Hollywood, Priyanka Chopra, terbaru untuk L'Officiel India benar-benar membuat tercengang. Dalam pemotretan tersebut PeeCee, panggilan akrab Priyanka tampil dengan model rambut baru. 

Jadi Ibu Baru, Deretan Selebriti Rayakan Hari Ibu: Ada Paris Hilton hingga Priyanka Chopra

Dengan penampilan baru tersebut agak sulit mengenali aktris serial televisi Hollywood, Quantico ini di foto tersebut. Tidak ada keraguan bahwa dia terlihat sangat memukau dengan baju merah dan berambut pirang. Informasi yang dilansir Indianexpress pada Rabu, 26 Juli 207, warganet India yang mengetahui tak heran aktris tersebut dapat melakukan perubahan tersebut. 

Penata rambut selebriti, Priyanka Borkar, berbagi penampilan baru Priyanka Chopra di akun Instagram miliknya. Ia menulis, "Yaaaasss (dengan emotikon tepuk tangan) @priyankachopra untuk @lofficielindia. @Abhaysingh75 @brendondegee @hairbypriyanka."

Tampil Berani di Film, 5 Aktris Bollywood Ini Disebut sebagai Simbol Seks

Priyanka terakhir terlihat dengan rambut naturalnya sedang menikmati liburan di Maladewa bersama ibunya Madhu Chopra dan saudara Siddhartha Chopra. Dia merayakan ulang tahunnya di pulau surga dan foto liburan dengan tajuk "The Chopra".

Saat menerima berkah dan harapan yang tak terhitung banyaknya untuk ulang tahunnya, Priyanka memastikan untuk berterima kasih kepada penggemarnya. Dia mengungkapkan kebahagiaannya dengan mengatakan, "Saya ingin sedetik mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah saya harapkan. Seperti yang bisa Anda lihat, ini adalah ratu-ratuan pulau saya. Saya benar-benar sangat terdorong dengan keluarga saya dan semua cinta yang saya dapatkan dari Anda semua. Terima kasih banyak, saya merasa sangat diberkati."

Priyanka Chopra Pernah Kabur Saat Syuting, Sutradara Cabul Penyebabnya

Sementara itu saat ini, Priyanka tengah disibukkan dengan telah ditandatanganinya sejumlah proyek Hollywood yang mencakup film Is not It Romantic?, yang turut dibintangi Adam Devine, Liam Hemsworth dan Rebel Wilson. Kemudian, film A Kid Like Jake bersama Claire Danes, Jim Parsons dan Octavia Spencer. 

Foto dari set film telah muncul secara daring beberapa hari yang lalu yang mengonfirmasikan kehadiran Priyanka dalam proyek tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya