Sekuel Terbaru Avengers Bakal Berdurasi Panjang?

Avengers: Infinity War
Sumber :
  • comic book movie

VIVA.co.id – Film terbaru sekaligus sekuel keempat The Avengers yang berjudul Avengers: Infinity War, digadang-gadang akan menyajikan aksi yang lebih heroik dan menawan. Jagoan yang hadir dari adaptasi komik Marvel ini bakal kian atraktif serta beragam.

Robert Downey Jr Dibayar Triliunan Rupiah Sebagai Iron Man

Oleh karena, Avengers: Infinity War disebutkan bakal menaruh durasi film yang lebih panjang. Hal tersebut disampaikan oleh salah satu sutradaranya, Joe Russo.

Berbicara di gelaran Comic-Con San Diego, Russo mengungkapkan bahwa perpanjangan durasi dilakukan atas dasar tertentu. Apalagi, cerita yang dibuat kian kompleks dan tak mampu dipaparkan dengan waktu sebentar saja.

Avengers: Endgame, Pengantar Babak Baru yang Dramatis

"Terakhir, kami mengaturnya lebih dari 150 menit. Ia kebanyakan menampilkan adegan yang wajib kalian tonton," ujarnya, dilansir dari NME.

Meski begitu, Russo belum dapat memastikan durasi film akhir. Masih banyak penyelesaian yang harus dilakukan agar sekuel keempat Avengers ini hadir secara maksimal.

Ada Pria Indonesia di Tim Efek Visual Adegan Krusial Avengers: Endgame

"Banyak pekerjaan tertinggal yang mesti segera diselesaikan, aku punya beberapa tugas pengambilan gambar," kata Russo, bertindak sebagai asisten sutradara.

Avengers: Infinity War bakal menghadirkan aktor seperti Mark Ruffalo, Chris Pratt, Scarlett Johansson, Elizabeth Olsen, dan lain-lain. Mempercepat jadwal, filmnya kemungkinan tayang pada 27 April 2017.

James Cameron

Dulu 'Nyinyir', Sutradara Titanic Kini Puji Avengers: Endgame

James Cameron ucapkan selamat pada Avengers yang tenggelamkan Titanic.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2019