Bocoran Proyek Baru Raffi Ahmad Usai Film Rafathar

Raffi Ahmad, Rafathar, Nagita Slavina.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA.co.id – Film Rafathar Movie tengah ditunggu-tunggu di bioskop seluruh Indonesia. Ya, pemeran utamanya tak lain dan tak bukan adalah putra kandung Raffi-Nagita, Rafathar. Aksi balita yang hampir menginjak usia dua tahun itu akan menghibur penikmat film Tanah Air.

Raffi Ahmad Bakal Jadi MC, Kapan Rizky Febian dan Mahalini Menikah?

Raffi dan Gigi bukan hanya bertindak sebagai produser, tapi juga ikut bermain dalam film yang akan tayang pada 10 Agustus 2017 ini. Bahkan, Raffi Ahmad akan menyumbangkan suaranya untuk soundtrack film perdana sang jagoan kecilnya itu.

"Baru kelar original soundtrack Rafathar, aku nyanyi di situ. Yang ciptain Melly Goeslaw," kata Raffi kepada VIVA.co.id di studio ANTV baru-baru ini.

Raffi Ahmad Bakal Jadi MC, di Mana Tempat Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini?

Raffi berperan sebagai penculik Rafathar, sementar Nagita sebagai anggota kepolisian. Tingkah kocak dan drama keluarga kecil ini akan menemani gelak tawa masyarakat Indonesia.

Belum benar-benar dirilis, Raffi sudah mengaku akan segera kembali ke balik layar lebar dengan film terbaru.

Raffi Ahmad Siap Jadi MC Gratis di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini

"Masih dalam proses pencarian talent. Tahun ini ada, tahun depan juga ada," ucapnya yang masih merahasiakan proyek mendatangnya itu.

Yang pasti, berbagai persiapan tengah dilakukan. Raffi tak sesumbar dan saat ini dia tak sabar menyaksikan film anaknya sendiri.

"Belum boleh dibocorin dulu. Ada, ada," kata dia. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya