Sering Pajang Foto Mesra, Kapan Jessica Milla Nikah?

Jessica Milla bersama Marcell (kiri) dan Mischa Candrawinata
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Hubungan asmara Jessica Milla dengan Mischa Chandrawinata sedang hangat-hangatnya. Keduanya sering memajang foto mesra di media sosial Instagram pribadi.

Yakup Hasibuan Ungkap Kondisi Jessica Mila Usai Melahirkan Anak Pertama

Menikah dan memiliki rumah tangga yang harmonis, merupakan cita-cita hampir setiap orang, begitu juga dengan pesinetron Jessica Milla. Menurut Jessica, pernikahan merupakan momen sakral yang seharusnya hanya dilakukan sekali dalam seumur hidup.

Ia mengatakan, perlu persiapan dan pemikiran matang untuk memutuskan kapan dan dengan siapa dia akan menikah. Meski begitu, pemain sinetron Ganteng Ganteng Serigala itu menuturkan, belum akan menikah dalam waktu dekat ini.

Sambut Kelahiran Anak Pertama, Yakup Hasibuan: Semua, Mama, Kakak-kakak Nangis

"Ya emang belum saja. Aku belum siap juga sih. Lagian masih banyak kesibukan," ujar Jessica saat ditemui di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Sabtu, 22 Juli 2017.

Dara usia 21 tahun itu juga mengatakan belum menargetkan kapan akan menikah. Saat ini, ia masih ingin fokus dengan kariernya dulu.

Ungkap Arti Nama Anak, Jessica Mila dan Yakup Hasibuan Berjuang Cari yang Pas

"Enggak ditargetin juga sih, masih umur segini, maunya santai. Pengen fokus di karier dulu," katanya.
 

Jessica Mila, Yakup Hasibuan dan sang buah hati.

Anaknya dengan Jessica Mila Disebut Mirip Otto Hasibuan, Begini Tanggapan Yakup Hasibuan

Keluarga kecil Jessica Mila dan Yakup Hasibuan tengah diselimuti kebahagiaan setelah kelahiran anak pertamanya pada Rabu 20 Maret 2024, berjenis kelamin perempuan.

img_title
VIVA.co.id
25 Maret 2024