Inikah Lokasi Pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo?

Pasangan Song Hye Kyo dan Song Joong Ki.
Sumber :
  • koreaboo.com

VIVA.co.id – Pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo masih 31 Oktober 2017 mendatang. Tetapi, penggemar sudah heboh dan penasaran dengan segala sesuatu yang berkaitan dengan pernikahan pasangan ini. Termasuk, juga soal lokasi keduanya saat mengikat janji sehidup semati. 

Song Joong Ki dan Kim Soo Hyun 'Reuni' di Queen of Tears Setelah 15 Tahun

Sejumlah nama tempat muncul, yang mungkin akan dipilih pasangan yang dipertemukan dalam drama populer, Desendants of The Sun tersebut.

Kota Taebaek di Provinsi Gangwon, Korea Selatan mengajukan petisi, agar pasangan tersebut menikah di taman hiburan, Descendants of the Sun, yang sedang dibangun. Bahkan, secara resmi pejabat kota Taebaek mengunjungi manajeman Song Joong Ki. Mereka meminta, agar pasangan spektakuler itu melangsungkan pernikahan di taman tersebut.  

Song Joong Ki Berperan Sebagai Karakter Ini di Queen of Tears

Seperti dikutip dari laman Koreaboo, Sabtu 22 Juli 2017, pasangan ini juga akan diberi bonus akomodasi untuk berbulan madu. 

Sementara itu, taman hiburan bertema drama yang dimainkan sejoli akan segera selesai. Dipastikan, akan siap dipakai saat pernikahan pasangan tersebut tiba.

Song Joong Ki Bakal Jadi Cameo di Queen Of Tears Episode 8

Namun, belum ada jawaban dari pihak Song Joong Ki maupun Song Hye Kyo. (asp)

Kim Ji Won dan Song Joong Ki di Queen of Tears

Berapa Bayaran Song Joong Ki Jadi Cameo di Queen of Tears?

Song Joong Ki menjadi cameo dalam drama Queen of Tears. Pertanyaan yang mungkin ada di benak banyak orang adalah berapa banyak bayaran yang diterima sang aktor di sini?

img_title
VIVA.co.id
4 April 2024