Vokalis Bunuh Diri, Linkin Park Batal Tur di Amerika Utara

Kenangan Chester Bennington saat Tampil Bersama Linkin Park
Sumber :
  • REUTERS/Steve Marcus

VIVA.co.id – Band rock asal Amerika Serikat, Linkin Park membatalkan tur mereka di Amerika Utara. Pembatalan ini menyusul kejadian bunuh diri vokalis band itu, Chester Bennington.

Pria di Tangsel Loncat dari JPO Bermaksud Bunuh Diri dan Jatuh di Atap Bus dan Selamat

Menurut TMZ, seperti dikutip dari laman Mirror, Jumat malam waktu setempat, 21 Juli 2017, Live Nation menawarkan pengembalian uang bagi penggemar yang telah membeli tiket tur tersebut.

Kepada situs itu, seorang perwakilan band mengatakan, mereka sangat hancur, sehingga tidak bisa memikirkan soal masa depan tur.

Tak Dibelikan Ponsel, Pemuda Ini Nekat Panjat Tower PDAM Coba Bunuh Diri

Chester Bennington bunuh diri sebelum band in memulai tur keliling Amerika Utara, di Mansfield, Massachusetts, pada 27 Juli 2017.

Chester ditemukan tewas di rumahnya di Palos Verdes, dekat Los Angeles, Amerika Serikat, Kamis lalu, 20 Juli 2017. Kantor Koroner Los Angeles County mengatakan, Chester tewas dengan cara gantung diri di rumahnya.

Areum Eks T-ARA Sudah Sadar Kembali Usai Sempat Mencoba Bunuh Diri

"Dia ditemukan tergantung di kamarnya. Tidak ditemukan catatan," ujar Juru Bicara Koroner Ed Winter.

Winter menambahkan, sebotol minuman beralkohol ditemukan terbuka di kamar tidur, namun tak ditemukan obat-obatan di sana. (asp)

Ilustrasi kantong jenazah.

Mandor Bangunan Diduga Bunuh Diri di Depok, Isi Surat Wasiat Bikin Pilu

Mandor ditemukan tewas bunuh diri dalam kontrakan di Perumahan PSP, Jalan Tanjung IV, Kelurahan Sukatani, Kecamatan Tapos, Kota Depok, Senin, 1 April 2024 malam.

img_title
VIVA.co.id
4 April 2024