22 Juli 2017, Sammy Simorangkir Nikahi Viviane di Bali

Sammy Simorangkir dan Viviane
Sumber :
  • instagram.com/viv_viviane

VIVA.co.id – Pasangan selebriti Sammy Simorangkir dan Viviane segera menjadi pasangan suami-istri. Keduanya akan mengikat janji suci pernikahan, Sabtu, 22 Juli 2017 di Bali dengan konsep pernikahan yang sederhana dan sakral.

Selagi Punya Waktu, Karya Terbaru dari Ade Govinda dan Sammy Simorangkir

"Persiapan sih sudah aman semuanya ya dari catering, tempat, semuanya sudah aman. Kalau untuk lokasi sendiri di Villa Uluwatu," kata Eichi manajer Viviane saat dihubungi hari Jumat, 21 Juli 2017.

Eichi juga menjelaskan bahwa keduanya memilih konsep yang sangat menjaga privasi. Sejumlah keluarga akan menjadi tamu di hari bahagia mereka.

Cerita Sammy Simorangkir Memeriahkan Malam Pembukaan Crane Lounge

"Sudah dua tiga hari ini mereka sama-sama enggak ketemu. Biar lebih surprise saja," tutur Eichi.

Acara akan dimulai dari pemberkatan hingga acara makan malam ditemani indahnya suasana romantis Bali. Busana pernikahan pun telah dipersiapkan.

Cakra Khan dan Weird Genius Siap Ramaikan Crane Lounge

"Bajunya Sammy dari Brutus kalau Viviane dari Ivan Gunawan. Simpel ya bajunya, tapi tetap elegan," ungkap Eichi lagi.

Tak hanya sekedar menggelar acara pernikahan. Berbarengan dengan hari bahagianya itu, Sammy bakal memberikan persembahan istimewa, menyanyikan single terbarunya sekaligus merilisya di hari bahagianya itu.

"Sesuai banget sama temanya, judulnya Tulang Rusuk. Nanti dia nyanyi di tengah-tengah acara," ucap Eichi.

Selain tamu keluarga dan kerabat dekat, sang diva kenamaan tanah air Ruth Sahanaya akan menjadi salah satu tamu mereka. Bahkan Uthe-- sapaan Ruth Sahanaya, begitu sapaannya akan menyumbangkan suara emasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya