Cerita Mengejutkan di Balik Bunuh Diri Vokalis Linkin Park

Kenangan Chester Bennington saat Tampil Bersama Linkin Park
Sumber :
  • REUTERS/Danny Moloshok

VIVA.co.id – Kepergian selamanya vokalis Linkin Park, Chester Bennington membawa duka yang mendalam bagi keluarga, kerabat dan juga penggemarnya. Namun, di tengah kabar duka tersebut, terdapat cerita mengejutkan, sekaligus menyakitkan bagi istri Chester, Talinda Ann Bentley. 

Mike Shinoda Tolak Hadirkan Chester Versi Hologram

Setelah kabar bunuh diri Chester menjadi konsumsi publik, mendadak sejumlah pesan mengejutkan muncul di Twitter milik Talinda. Pesan itu mengisi halaman media sosial tersebut pada Jumat 21 Juli 2017. Dalam pesan yang tertulis di akun Twitter Talinda itu mengungkapkan bahwa kematian Chester bukan karena bunuh diri.

"Ia bukan bunuh diri, dia sudah mati sebelum gantung diri. Saya memiliki bukti," tulis pesan tersebut seperti dilansir dari Hollywoodlife. "Kami bergerak cepat dan senang ia bunuh diri," ujar pesan yang lain. 

Depresi Tak Berwajah, Kisah Pilu Janda Chester Bennington

Namun, setelah warganet heboh, pesan-pesan tersebut dihapus. Namun, ada juga satu pesan yang membuat geger. "I love Mike," tulis pesan tersebut. Pesan ini seperti ingin menggambarkan bahwa Talinda berselingkuh dari Chester dengan rekannya di Linkin Park, Mike Shinoda. 

Warganet menduga bahwa Twitter Talinda diretas. Dan, mereka sangat sedih, karena di tengah rasa duka, Talinda harus menghadapi ulah jahat orang tak bertanggung jawab. 

Curhat Anggota Linkin Park usai Kepergian Chester Bennington

Talinda sendiri belum membuat pernyataan resmi soal kematian suaminya tersebut. 

Chester ditemukan tak bernyawa oleh asisten rumah tangganya di kediamannya di Los Angeles., Kamis pagi, 20 Juli 2017. Polisi langsung datang. Sejauh ini, polisi masih menduga kematian ayah enam orang anak ini karena bunuh diri. (asp)

Mendiang Chester Bennington dan Mike Shinoda.

Konser di Jakarta, Mike Shinoda Kenang Mendiang Chester Bennington

Mike Shinoda bercerita tentang kenangannya bersama Chester Bennington.

img_title
VIVA.co.id
5 September 2019