Surat Terakhir Vokalis Linkin Park Sebelum Bunuh Diri

Mendiang Chester Bennington.
Sumber :
  • Instagram @chesterbe

VIVA.co.id – Dunia musik internasional sedang berduka. Vokalis Linkin Park, Chester Bennington, ditemukan tewas bunuh diri di kediamannya di Los Angeles, Kamis 20 Juli 2017. Chester meninggal dunia di usia 41 tahun.

Konser di Jakarta, Mike Shinoda Kenang Mendiang Chester Bennington

Sebelum menghembuskan napas terakhirnya, Chester ternyata sempat menuliskan surat untuk sahabatnya, Chris Cornell, yang meninggal dengan cara yang sama dengannya, dua bulan lalu. Chester menulis surat terbuka untuk vokalis Soundgarden dan Audioslave itu sebelum mengakhiri hidupnya. 

Dalam surat yang ditujukan untuk Chris, Chester menuliskan bermimpi tentang The Beatles. "Saya bangun dengan Rocky Raccoon bermain di pikiran saya dan wajah prihatin istri saya,” tulisnya.

Konser Mike Shinoda Sempat Diwarnai Drama

"Istri saya mengatakan bahwa teman saya meninggal dunia. Pikiran saya dipenuhi oleh Anda dan saya menangis. Saya masih menangis, dengan kesedihan, dan juga rasa syukur karena telah berbagi momen spesial dengan Anda dan keluarga Anda," tulisnya seperti dilansir dari Telegraph

Chester pun memuji bakat musik Chris. Ia menjelaskan bahwa sahabatnya tersebut adalah sumber inspirasinya. Ia mengaku menonton video Chris menyanyikan lagu, A Day In The Life dari The Beatles.

Don Broco jadi Band Pembuka Konser Mike Shinoda

"Saya berpikir bahwa Anda mengucapkan selamat tinggal dengan cara Anda sendiri. Saya tidak bisa membayangkan dunia tanpa Anda di dalamnya," ujar Chester. "Saya berdoa kamu tenang di sana," tambahnya. 

Kematian Chester mengejutkan istri Cornell, Vicky. Ia mengungkapkan rasa dukanya melalui akun Twitter miliknya.

Penyanyi ini sudah bertahun-tahun berjuang dari ketergantungan obat-obatan dan alkohol. Ia pernah mengungkapkan di masa lalu pernah mempertimbangkan untuk bunuh diri karena menjadi korban kekerasan di masa kecilnya.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya