Deretan Selebriti Berduka atas Kepergian Chester Bennington

Mendiang Chester Bennington.
Sumber :
  • Instagram @chesterbe

VIVA.co.id – Sejumlah selebriti dunia turut berduka atas meninggalnya pentolan band Linkin Park, Chester Bennington, karena bunuh diri di California, Amerika Serikat, Kamis, 20 Juli 2017 waktu setempat. Ucapan belasungkawa dari para penggemar, temar, kerabat dan kolega rocker berusia 41 tahun itu pun membanjiri media sosial.

Konser di Jakarta, Mike Shinoda Kenang Mendiang Chester Bennington

Sejumlah penyanyi dan selebriti pun mengenang kebersamaan mereka dengan Bennington, mulai dari Steve Aoki, Pusha T, Pharrell Williams, Avril Lavigne, Rihanna, Chance the Rapper, para personel All Time Low hingga Simple Plan. Demikian dilansir dari MTV.com, Jumat, 21 Juli 2017.

"Saya benar-benar tidak dapat menerimanya. Kabar yang benar-benar menyedihkan kehilangan salah satu dari yang terbaik. Saya tak bisa berkata-kata. Kami mencintaimu Chester," tulis Avril Lavigne.

Konser Mike Shinoda Sempat Diwarnai Drama

"Hati saya hancur berkeping-keping. Saya benar-benar tak bisa percaya bahwa ini nyata. Saya menangis menulis ini. Saya hancur," ujar Steve Aoki.

"Chester, kamu dan semua personel Linkin Park telah menginspirasi seluruh genarasi," kata Pharrell Williams.

Don Broco jadi Band Pembuka Konser Mike Shinoda

"Kamu benar-benar orang dengan bakat yang paling mengagumkan yang pernah saya lihat secara langsung," ujar Rihanna yang merupakan penggemar Linkin Park.

"Kabar tentang Chester Bennington benar-benar menyedihkan. Doa saya untuk keluarga, teman-temannya dan keluarga besar Linkin Park. Ini benar-benar kehilangan yang tragis," ucap Ryan Seacrest.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, polisi menemukan Bennington tewas gantung diri di rumahnya di kawasan Palos Verdes Estaets. Saat ditemukan sekitar pukul 9 pagi, tubuh ayah enam anak itu telah terbujur kaku.

Chester yang juga menjadi vokalis untuk Stone Temple Pilots memang dikabarkan tengah berjuang dari ketergantungan obat-obatan dan alkohol. Bahkan, dia sempat berujar pernah ingin bunuh diri saat masih anak-anak karena pelecehan oleh pria dewasa yang ia alami.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya