Regina Rengganis Alami Kejadian Aneh Saat Syuting Film Horor

Regina Rengganis
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Rintan Puspitasari

VIVA.co.id – Film Petak Umpet Minako yang diangkat dari novel berjudul sama karya @manhalfgod resmi merilis trailernya Kamis, 20 Juli 2017. Tak seperti film horor pada umumnya, film garapan sutradara Billy Christian ini menjanjikan kisah yang berbeda dengan mengangkat genre survival horor.

Perjuangan Devano Danendra Bintangi Film Malam Pencabut Nyawa, Sampai Lakukan Hal Ini

Salah satu pemeran dalam film ini adalah Regina Rengganis yang berperan sebagai Vindha. Sosok introvert yang memulai mengajak teman-temannya saat reuni untuk melakukan permainan petak umpet dengan menggunakan boneka Itchimatsu dari Jepang bernama Minako.

Wajah menyeramkan yang dimilikinya membuat Billy tertarik untuk mengajak dara cantik kelahiran Medan 19 tahun lalu ini untuk memerankan sosok Vindha. Setelah melalui proses casting, Vindha yang sebelumnya tidak pernah terlibat dalam produksi film horor, mengaku bahwa keterlibatannya dalam film ini sangat seru sekaligus menegangkan.

Nayla Purnama Jadi Peran Utama di Film Horor Vina: Sebelum 7 Hari, Diangkat dari Kisah Nyata Viral

"Di sini aku harus memainkan boneka itu, melakukan ritual kayak masukin beras, darah, terus lokasinya luar biasa seram. Emang ada juga kejadian-kejadian aneh. Terus aku juga bisa ngerasain kan kalau 'wah di sini ada nih," ujarnya pada VIVA.co.id, usai jumpa pers launching Trailer dan poster resmi Petak Umpet Minako di f(x) Sudirman, Jakarta Pusat, 20 Juli 2017.

Tak akan seru membicarakan film horor tanpa membahas pengalaman menegangkan selama syuting. Hal itu ternyata juga dialami bintang Koala Kumal ini. Menurut ceritanya, beberapa hari sebelum syuting berakhir, dia dan kru film sempat mengalami kejadian aneh di lokasi syuting yang terletak di sebuah gedung lama di kawasan Senen, Jakarta Pusat.

Tayang di Hari Kelima, Ini Jumlah Penonton Film Horor Badarawuhi di Desa Penari dan Siksa Kubur

"Yang di Senen itu (paling seram), emang gila, lokasinya berdebu dan sudah kosong. Ada suatu kejadian di mana mau jam 12 atau sekitar jam 11 listrik mati, lampu mati, kita lagi syuting di lantai paling atas. Kita yang enggak berani turun karena lampu mati, terus sinyal mati, selama sejam. Hujan juga kayaknya. Kita di situ cuma pakai lampu handphone. Mungkin mereka mau kenalan," ujarnya berseloroh.

Mengalami hal menegangkan selama syuting, ternyata tak membuat Regina kapok untuk membintangi film dengan genre horor. Bahkan dia baru saja merampungkan film horor besutan Billy berjudul the Mannequin.

"Ketagihan, karena habis ini aku ada film sama kak Billy lagi, judulnya the Mannequin, syutingnya sudah selesai, tayang tahun depan." (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya