Ulang Tahun, Priyanka Chopra Liburan Bersama Orang Terdekat

Priyanka Chopra
Sumber :
  • indianexpress

VIVA.co.id – Saat ini, aktris Priyanka Chopra tengah menikmati waktu berlibur di sela kesibukannya. Nampaknya, ia sedang menikmati liburan di sebuah pulau yang indah dan tenang.

Dekat dengan Banyak Wanita, Billy Syahputra Gerah Sering Dijodohkan

PeeCee, panggilan akrab Priyanka, pergi berlibur bersama ibunya, Madhu Chopra dan saudara laki-lakinya, Sidharth Chopra. Meski tidak mempublikasikan di mana destinasi liburannya, ia telah berbagi gambar untuk penggemarnya melalui akun Instagramnya.

Baru-baru ini, dia mengunggah foto dirinya di akun Instagramnya, di mana dia terlihat berdiri dengan gaya, dibalut gaun berwarna jingga dan rambut terurai indah.

Apakah Menggosip Mengurangi Pahala Puasa?

Informasi yang dilansir Indianexpress pada Kamis 20 Juli 2017, sebelumnya Priyanka telah mengunggah beberapa foto dan video, seperti salah satunya foto saat ia melihat hiu di kolam ikan dan video lumba-lumba yang berenang di samudra mengiringi perahu Priyanka.

Liburan Priyanka tersebut berdekatan dengan perayaan ulang tahunnya yang ke-35 pada tanggal 18 Juli kemarin. Ia pun dibanjiri doa dari penggemarnya di seluruh dunia.

Suka Ngobrol atau Gosip Saat Bukber Bisa Bikin Asam Lambung Naik, Kok Bisa?

Dengan begitu banyak cinta, dia mengambil beberapa detik dari liburannya untuk mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang menghujani dia dengan banyak berkah dan cinta di hari ulang tahunnya.

"Saya ingin sedetik mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah menginginkan saya dengan begitu banyak cinta. Inilah ratu-ratuan pulau saya. Saya benar-benar terdorong dengan keluarga dan semua cinta yang saya dapatkan dari kalian semua. Terima kasih banyak," ucap Priyanka. (asp)

Salshabilla Adriani

Ibunda Salshabilla Adriani Bantah Soal Rumor Perselingkuhan Anaknya dengan Rizky Nazar

Ibunda Salshabilla Adriani pun menanggapi isu tersebut melalui akun Instagramnya berupaya untuk menguatkan sang anak yang sedang digosipkan saat ini.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024