Kehilangan Cincin, Emma Watson Bikin Sayembara

Emma Watson.
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVA.co.id – Aktris asal Inggris Emma Watson, baru saja kehilangan aksesoris perhiasannya berupa cincin. Kewalahan mencari, ia pun mengadakan sebuah sayembara, dan meminta bantuan pada para penggemarnya untuk membantunya menemukan cincin tersebut.

Viral di Medsos, 5 Pesohor Top Dunia Idap Penyakit ADHD

Ia kehilangan cincin di sebuah tempat Spa pada Minggu lalu, 16 Juli 2017.

Ia menuliskan sayembara itu di laman Facebooknya. Ia berjanji akan memberikan sejumlah hadiah bagi siapapun yang dapat menemukan cincin peraknya.

Lama Tak Muncul di Layar Kaca, Emma Watson Beberkan Alasannya Vakum Akting

"Hadiah kusiapkan bagi yang memberikan informasi keberadaan cincin ku yang hilang di Oriental Spa, London," tulis Emma seperti dilansir laman Hollywood.

Dia juga menceritakan kronologis hilangnya cincin peraknya. Ternyata, ia kehilangan tiga buah cincin perak sekaligus, saat spa di tempat tersebut. Ia mengatakan, sebelum menikmati spa, sempat menyimpan cincin tersebut di sebuah loker.

AI Reveals How Harry Potter Looks in the Movie and Novel Version

"Pada minggu siang, aku pergi ke Mandarin Oriental Spa di London. Sebelum mulai, aku melepaskan tiga cincinku, lalu kumasukkan ke sebuah loker dan aku lupa mengambilnya," tambahnya dalam tulisan status facebooknya.

Cincin itu sangat berarti bagi Emma, karena salah satu cincin tersebut adalah pemberian dari sang ibu saat Emma lahir.

"Salah satu dari cincin itu adalah pemberian ibuku saat aku lahir, telah ku pakai selama 18 tahun dan tak pernah kutinggalkan, atau kulepas, itu sangat berarti bagiku," ujarnya.

Meski begitu, ia tak menyebutkan secara jelas, berapa imbalan dan hadiah yang diberikan kepada siapapun yang dapat menemukan cincinnya. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya