Project Pop Luncurkan Album Baru

VIVAnews - Tiga belas tahun bukan umur yang pendek untuk mempertahankan sebuah kelompok musik. Tapi Project Pop membuktikan, mereka masih konsisten berkarya dan mempertahankan ciri khas mereka.

Sore itu, Tika, Yosi, Gugum, Oon, Udjo, Odie luncurkan album ke delapan mereka, 'You Got Pop', sambil terus menghibur sampai menjelang adzan Maghrib.

Project Pop luncurkan album, tepat di tanggal 09/09/'09. Angka yang dipercayai sebagai angka keramat itu terpilih bukan lantaran mereka percaya tahayul triple sembilan yang membawa keberuntungan.

"Nggak ada yang istimewa. Semua angka itu sama menurut saya. Kecuali, nol di belakangnya, "ujar Tika diikuti gelak tawa seisi ruangan, saat ditemui di Club O1, FX, Jakarta Selatan, Rabu, 9 September 2009.

Benang merah di materi album kedelapan ini tidak berubah dari album sebelumnya, tetap usil dan menyegarkan. Setelah album ketujuh, "Top Of The Pop" (2008), Project Pop membuktikan mereka memang artis yang produktif. Yossi cs seolah tak membiarkan ada jeda untuk menelurkan album berikutnya.

'Batal Kawin' merupakan single andalan mereka. Lagu ciptaan Gugum itu itu terpilih lantaran dinilai mewakili selera konsumen musik tanah air. "Ini sesuatu yang beda. Notasinya sesuai pasar yang ada. Lagu seperti ini bisa masuk ke industri pasar Indonesia," kata Ibu Acin, sang produser.

Hit single yang video klipnya dibintangi oleh Sandra Dewi itu merupakan kisah nyata seorang teman dekat mereka yang batal menikah. Yang baru dari kreatifitas Project Pop sekarang adalah hadirnya nuansa reggae, setelah campur aduk antara dangdut, rock, dan pop di tujuh album mereka sebelumnya.

PKS Terbuka untuk Bertemu Prabowo tapi Bukan untuk Menyusul PKB
Talkshow yang digelar Kemenkominfo

Kemenkominfo Mengadakan Talkshow Chip In “Waspada Rekam Jejak Digital di Internet”

Kementerian Komunikasi dan Informatika RI (Kemenkominfo RI) mengadakan kegiatan talkshow chip in “Waspada Rekam Jejak Digital di Internet” pada tanggal 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024