Dikabarkan Ribut dengan Wartawan

Dhani: Saya Memang Arogan

VIVAnews - Ahmad Dhani kembali bikin berita. Kali ini tentang kabar yang mengatakan dirinya merusak kamera dua wartawan televisi swasta. Dhani membantah hal tersebut. Tetapi, dirinya mengaku bila dia memang orang yang arogan.

Dhani tidak mengaku bila dirinya terlibat keributan dengan dua kameraman dari dua televisi swasta yang berbeda. Tetapi, Dhani menantang bila ingin melaporkan dirinya dia siap menghadapi masalah tersebut.

"Kapan saja saya siap. Dan nggak ada itu kronologis-kronologis," kata Dhani saat ditemui di Studio antv, Cawang, Jakarta Timur, Kamis 20 Agustus 2009 malam.

Tak hanya itu, Dhani juga mengakui bila dirinya memang orang yang paling arogan.

"Saya ya memang arogan. Hidup arogan," ucapnya tanpa beban.

Sekedar informasi, pada Rabu 19 Agustus malam, Dhani dan Mulan baru saja balik dari Lubuklinggau. Setibanya di bandara, Ali seorang reporter dari TVOne mewawancarai Mulan tentang kebenaran kabar pernikahannya dengan Dhani. Mulan tidak keberatan. Tetapi, ketika pertanyaan ketiga, Dhani tiba-tiba datang dengan marah dan melempar mike. Dia juga memukul kamera milik kameraman TVOne sambil mengumpat kata-kata kasar.

Tak hanya itu, Dhani juga memukul kamera milik kameraman Global TV yang dianggap mengambil gambar pada saat dirinya terlibat keributan dengan wartawan TVOne.

Peristiwa ini terjadi karena pada saat di Lubuklinggau, Dhani mengatakan akan melamar Mulan Jameela tahun depan. Selain itu, pria ini juga mengaku telah menikah dan memiliki istri baru.

Hal ini membuat para wartawan berusaha mencari informasi dari Mulan yang juga berada di bandara. Tetapi, Dhani tidak terima karena mewawancarai Mulan tanpa seizin dirinya.

Pemerintah Harus Antisipasi Kebijakan Ekonomi-Politik Imbas Perang Iran-Israel
Mensos Risma

Mensos Risma Berikan Pesan ke Konten Kreator: Tidak Usah Takut untuk Melangkah!

Dalam acara bertajuk YouTube Seribu Kartini Beda Tapi Sama di Jakarta, Jumat,19 April 2024, Menteri Sosial Risma mengemukakan bahwa seorang kreator konten tidak takut.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024