Dhani Ingin Nikahi Mulan

Maia Tak Mau Pikirkan Dhani Lagi

VIVAnews - Ahmad Dhani terkenal dengan artis yang selalu menciptakan kontroversi. Dhani baru saja mengaku bila dirinya akan menikahi Mulan tahun depan. Maia mengaku tak mau peduli dan memikirkan hal itu.

"Saya nggak mau ngomong soal dia (Dhani). Saya nggak ada urusannya lagi. Tanya soal lainnya saja," kata Maia saat ditemui di Planet Hollywood, Kamis 20 Agustus 2009.

Tak hanya itu, Maia juga enggan berkomentar soal Dhani yang memukul kamera milik kameraman TVOne dan juga Global TV karena mewawancarai Mulan tanpa seizin dirinya.

"Aduh, aku mau ngomongin KDRT tapi yang di film saja deh. Nggak mau ngomongin yang lain," kilahnya.

Pada saat berada di Lubuklinggau, salah seorang reporter menanyakan kepada ibu-ibu yang hadir dalam acara yang dihadiri oleh Dhani. Menurut Ali, reporter TVOne ibu-ibu itu ditanya siapa yang pantas mendampingi Dhani. Ibu-ibu itu menjawab Mulan.

Dhani langsung merespon pernyataan ibu-ibu tersebut dengan wajah ceria. Dia bilang siap melamar Mulan tahun depan.

"Kalau memang sudah mendapat restu, saya akan melamar Mulan tahun depan," kata Dhani kepada wartawan.

Entah guyon atau serius yang jelas pernyataan Dhani itu mendapat perhatian publik. Maklum saja, karena selama ini sudah banyak yang menduga bila ayah tiga orang anak itu menikahi Mulan secara siri dari tiga tahun yang lalu.

Legislator Soroti Daya Beli Gen Z di Jakarta, Bisa Berkontribusi Besar Kendalikan Inflasi
bantuan untuk warga Gaza

Meski Negaranya Tengah Dilanda Aksi Terorisme, Rusia Tetap Kirim 29 Ton Bantuan ke Gaza

Meski tengah berduka, Rusia mengatakan pihaknya tetap mengirimkan lebih dari 29 ton bantuan kemanusiaan ke pada warga Palestina di Jalur Gaza yang tengah dilanda perang.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024