Maia: Lagu 'Tak Gendong' Keren Banget!

VIVAnews - Maia Estianty mengaku sangat senang mendengarkan lagu berjudul 'Tak Gendong' yang dipopulerkan oleh Mbah Surip. Menurut Maia lagu itu sangat keren dan asyik didengar.

"Lagu Mbah Surip itu bagus dan keren banget. Liriknya mudah diingat sama orang yang mendengarnya," kata Maia saat ditemui di Studio Penta, Jakarta Barat, Selasa 14 Juli 2009.

Maia mengaku lirik lagu 'Tak Gendong' itu selalu nempel di kepalanya. Hal itu membuat dirinya sangat hapal lirik lagu tersebut. Perempuan yang masih berstatus istri Ahmad Dhani ini juga selalu rajin menyanyikan lagu tersebut.

"Lirik lagu ini mengganggu terus di kepala aku. Maksud ganggu itu nggak mau hilang, nempel terus. Jadi membuat aku ingin menyanyikannya," ucap Maia.

Dari kesuksesan lagu Mbah Surip tersebut memberikan inspirasi kepada Maia untuk membuat lagu yang liriknya gampang diingat. Namun, Maia tak mendapat izin dari manajemennya.

"Aku sih udah usul, tapi manajemen nggak setuju," tandasnya.

Ekspansi Perusahaan Musik Terkemuka Asia Tenggara Diresmikan di Indonesia
Tim Penyelamat Evakuasi Korban di Gedung Konser Moskow (Doc: X)

Rusia Sebut AS Buru-buru Tuduh ISIS Atas Serangan Gedung Konser di Moskow

Amerika Serikat (AS) disebut toleh Rusia elah mengambil tindakan terburu-buru dengan menyalahkan kelompok teror ISIS, atas teror di Moskow.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024