Mey Chan Fans Berat Mbah Surip

VIVAnews - Mbah Surip memang sangat populer. Dia memiliki banyak penggemar dari berbagai lapisan termasuk artis. Salah satunya adalah Mey Chan. Rekan Maia Estianty dalam Duo Maia ini mengaku sangat menggemari pria berambut gimbal tersebut.

"Aku fans berat sama Mbah Surip. Dia itu hebat dan ide-idenya bagus," kata Mey Chan saat ditemui di Studio Penta, Jakarta Barat, Selasa 14 Juli 2009.

Mey Chan menambahkan bila dirinya senang dengan lagu Mbah Surip yang berjudul 'Tak gendong'. Lagu itu pula yang membuat pemilik nama Urip Aryanto itu menjadi populer dan dielu-elukan banyak orang. Mey Chan sangat bangga karena di usia tuanya, Mbah Surip malah eksis berkarya.

"Di usia tuanya dia malah eksis dan aktif. Saya salut dengannya," tambah Mey Chan.

Mbah Surip memang sedang menjadi fenomena baru dalam industri musik Tanah Air. Dengan lagu 'Tak Gendong', pria yang memiliki empat orang anak itu mendadak populer dan kaya raya. Lagunya itu berhasil mencuri perhatian masyarakat Indonesia.

KPK Ungkap Masih Ada 6 Menteri dan 3 Wakil Menteri Jokowi Belum Lapor LHKPN
Presiden Joko Widodo (Jokowi)

Jokowi Tegaskan Freeport Bukan Milik Amerika Lagi, tapi Indonesia

Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengatakan saat ini PT. Freeport Indonesia sudah dalam kendali Indonesia, bukan lagi milik Amerika Serikat (AS). Karena menurut dia, Indones

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024