Seputar Rencana Pemakaman Jacko

VIVAnews - Menurut kabar baru yang tersiar, jenazah Jacko akan dibawa ke Neverland Ranch, Santa Barbara, California hari Jumat, 3 Juli 2009 mendatang.

Sang Raja Pop pertama kali membeli lahan ini tahun 1987, dan mulai mengembangkannya menjadi taman hiburan. Tahun 2005, Jacko harus pindah dari lahannya tersebut, setelah pemerintah wilayah tempat ia tinggal menyita tempat tersebut untuk dijadikan bukti, akibat kasus pelecehan seksual terhadap anak-anak yang dilakukan Jacko di tempat itu.

Setelah kasus itu selesai, Jacko sempat berjanji tidak akan menginjak Neverland lagi. Tapi belakangan, ia diketahui kermbali menyewa lahan tersebut sebelum hari kematiannya, 25 Juni 2009 yang lalu.

Sang legendaris disebut-sebut akan dimakamkan di lahan Neverland. Meskipun pengumuman resminya belum pernah disampaikan.

Pihak keluarga juga masih menunggu hasil otopsi kedua Jacko keluar, sebelum memberi pernyataan resmi tentang rencana pemakaman. 

Menurut berita yang dilansir CNN, jasad Jacko akan dikebumikan di Gary, Indiana pada hari Minggu, 5 Juli 2009. Hal ini diamini pula oleh Rudy Clay, walikota Gary, Indiana tempat asal Jacko.

5 Cara Ampuh Melepaskan Diri dari Kecanduan Alkohol

"Saya sudah bertanya pada pihak keluarga, mereka sedang mempertimbangkan untuk menguburkan atau mengkremasi jenazah Jacko di tempat kelahirannya," tambah sang walikota.

Mobil patroli polisi (FOTO ILUSTRASI)

Pelaku Jambret Tinggalkan Mobil Patroli Polisi yang Dia Bawa Kabur di Pinggir Jalan Lalu Kabur

Mobil patroli Polsek Setiabudi, yang berhasil dibawa kabur oleh pelaku jambret, yang beraksi di Jalan HR Rasuna Said, Karet, Kuningan, Jakarta Selatan, sudah diketemukan.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024