Surya Saputra Jadi Pelatih Bulutangkis


VIVAnews - Wajah suami Cynthia Lamusu ini, makin menghiasi berbagai judul film Indonesia. Surya mengaku senang saat dirinya mendapat lakon sebagai pelatih bulutangkis di film 'King'.

Pria berbadan tegap ini tampak menikmati setiap perannya di layar lebar Indonesia. Meski demikian, Surya tidak mau terkesan asal bermain film. Dia selalu memilih mana skenario film yang bagus dan bermutu.

Saat ditawari film 'King' Surya sepertinya tak ragu lagi. Dalam film ini ia berperan sebagai pak Herman, pelatih bulutangkis Guntur di klub bulutangkis Banyuwangi, yang memberikan motivasi kepada Guntur agar bisa bermain hebat.

Surya sangat senang bisa menjadi bagian dalam film ini. Nia dan Ale sepertinya tahu benar siapa yang cocok memerankan tokoh Herman, sang pelatih. "Ale tahu saya seneng banget bulutangkis dari dulu, makanya tokoh pak Herman itu dipilih buat saya," jelas Surya.

Banyak pula pengalaman baru yang didapatkan Surya selama syuting. "Saya baru tahu kalau di Kudus itu ada tempat latihan bulutangkis yang bagus banget. Lapangannya bagus banget, anak-anak digembleng dan dibina dengan serius disana," katanya.

Chandrika Chika Ditangkap karena Kasus Narkoba, Netizen: Udah Benar Joget Papi Chulo Aja
Ilustrasi mengemudi di malam hari

Geger Seorang Wanita Dilarang Naik Kendaraan Online Gegara Bernama Ini

Seorang wanita mengalami larangan menggunakan layanan Uber hanya karena memiliki nama Swastika Chandra. Ini membuatnya terkejut. Hal ini karena sentimen terhadap NAZI.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024