Meyda Sefira Bersyukur Bisa Main KCB

VIVAnews - Meyda Sefira, pendatang baru yang berlakon sebagai Husna di film 'Ketika Cinta Bertasbih', merasa bersyukur bisa memenangkan audisi untuk film bernafaskan religi ini. Tidak menutup kemungkinan, ia juga akan melanjutkan karir di dunia akting.

"Alhamdulillah, aku bersyukur sekali setelah setahun, akhirnya film ini mendapat banyak apresiasi," ujarnya saat diwawancara di kantor VIVAnews. Ia juga berharap prestasi ini bisa memotivasinya lebih baik lagi ke depan.

Meyda yang berperan sebagai Husna adik Azzam ini, mengaku masih ingin konsentrasi untuk melanjutkan kuliahnya di ITENAS, Bandung. Namun, ia tidak menutup kemungkinan untuk meneruskan langkah karirnya di dunia akting.

"Insya Allah, kalau ada tawaran dan rejekinya memang disitu ya dilanjutkan saja. Selama sinetron atau filmnya bagus dan bisa membawa dampak baik bagi masyarakat, kenapa tidak," ucap perempuan cantik ini.

Sekarang Meyda masih disibukkan dengan kegiatan promo KCB. "Selain itu, sekarang juga masih ngerjain KCB. Karena KCB akan dibuat sekuelnya dan sedang dalam proses editing," tambahnya.

Meski film ini banyak menuai prestasi, Meyda juga tak memungkiri banyaknya kritikan yang ditujukan untuk KCB. Belum lagi, banyak masyarakat yang membandingkan KCB dengan film 'Ayat-ayat Cinta'.

"Semua kritikan kami terima dengan lapang dada, karena ini berguna untuk introspeksi kami juga. Karena perjalanan kami masih panjang. Soal dibandingkan dengan 'Ayat-ayat Cinta', mungkin karena penulis ceritanya sama dengan KCB," ungkapnya.

Perasaan Shin Tae-yong Usai Timnas Indonesia U-23 Singkirkan Korea Selatan
Petugas yang mengawal Anies dan Keluarga selama Pilpres 2024 berpamitan

Tim Pengawal Anies Pamitan usai Pilpres 2024 Berakhir

Tugas tim pengawal yang melekat pada Anies Baswedan selaku Capres 2024 nomor urut 01 telah selesai dan mereka telah berpamitan kepada Anies dan Keluarga.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024